Cek Nomor Induk Kependudukan (NIK) Daerah Istimewa Yogyakarta
Smiley face
☰ Menu
INFORMASI
KEPENDUDUKAN
× Home Statistik Cek NIK Cek No KK Cek KTP Cek KIA Produk Hukum Tanya Jawab Publikasi LAMINDUK Info Galeri Wilayah

Cek NIK Penduduk D.I. Yogyakarta


Enam dikurang Tiga = (angka desimal)


Silahkan Login atau Daftar untuk mengirim komentar anda

Komentar

data ditemukan sekitar 2104 komentar.

Catatan:
- Untuk nomor yang lebih dari 5 digit akan diubah menjadi (number) untuk menjaga kerahasiaan.
- Hanya admin yang dapat melihat isi dari (number).

Kenapa waktu registrasi kartu tidak bisa?
Sewaktu saya cek disini, data tersebut ada namun tidak dibenarkan.


Selamat pagi Pak Admin,

kapan bulan itu saya bertanya perihal E-KTP saya yg berbulan bulan belum jadi, cuma belum lihat jawaban dari om Admin, kalo ingin lihat jawabannya bagaimana ya?
no E-KTP saya : (number)

terimakasih sebelumnya


@ Ahmad nurhidayad: Kami tidak menemukan masalah, sudah sinkron antara database Dinas Dukcapil Bantul dengan database Pusat.


@ Purwadi: Sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan. Kalau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.


@ ANTONIUS MARTO RANTO BAGYO: Sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Yogya. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan.


@ Susanto: Konstruksi NIK yang Anda sampaikan ke kami salah mas. Anda menuliskan 3440 --7405--1296--0006. Mohon diulang lagi sekalian tuliskan no KK-nya supaya memudahkan kami dalam memverifikasi. Sebelumnya cek dulu NIK dan no KK di web ini, muncul atau tidak.


@ Johanda: Jelas yang keluar nama orang lain karena NIK yang Anda sampaikan ke kami salah. Untuk NIK Anda, pada digit ke 11 bukan angka 6 tetapi seharusnya angka 8.


@ RIZKI EKA RAHMA NURUL ZAKY: Sudah sinkron dan sudah tidak ada perbedaan antara di database daerah dengan di database Pusat. Kalau masih bermasalah untuk registrasi ulang SIM card silakan menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.


@ TRIANA CAHYANINGSIH: Terus atas nama siapa? Di database kependudukan, NIK yang Anda sampaikan ke kami adalah atas nama Triana Cahyaningsih.


@ adi nugroho: Sudah disinkroninasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan. Kalau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.


@ ANGELA UPITYA PARAMITASARI: NIK Anda sudah benar tapi no KK salah. No KK Anda yang terdata di database kependukan Sleman adalah 3404*********005. Mohon segera ke Dinas Dukcapil atau kecamatan untuk klarifikasi/konfirmasi terkait masalah tersebut. Jangan lupa bawa kartu keluarga Anda yang lama untuk memudahkan pelayanan oleh petugas.


@ bambang susanto: Kedua NIk tersebut tidak terdaftar di database kependudukan. Kalaupun ada kami juga tidak diperkenankan untuk menyampaikan data pribadi penduduk kepada orang lain tanpa seizin yang bersangkutan. Untuk kepentingan pelacakan identitas seseorang, dalam penyelidikan atau penyidikan perkara kriminal, kami hanya dapat menginformasikan kepada aparat penegak hukum yang membutuhkan.


@ patrick edward geerards: Sudah disinkroninasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan. Kalau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.


@ Indra Dermawan: Benar bahwa KTP-el berlaku seumur hidup selama tidak ada perubahan data. Tapi kalau terjadi perubahan data seperti pindah alamat, perubahan status perkawinan atau pekerjaan, perbaikan nama atau tanggal lahir, dan/atau pembaruan foto, tetap wajib ganti KTP-el. Untuk KTP-el yang dicetak tahun 2013 ke bawah memang mash mencantumkan tanggal berlaku. Namun berdasarkan UU 24 Tahun 2013, pasal 101 huruf c, KTP-el yang diterbitkan sebelum UU tersebut keluar (masih mencantumkan tanggal berlaku) tetap dinyatakan berlaku seumur hidup. Jadi untuk KTP_el Anda tidak perlu diganti selama tidak ada peruhan data kependudukan.


@ Fahmi Khoiri: Kami tidak menemukan adanya masalah dengan data Anda. Karena NIK (3404********003) maupun no KK (3404*********016) Anda di database kependudukan Sleman dengan di database Pusat sudah sinkron. Jadi kami tidak dapat memberikan penjelasan lebih lanjut terkait gagalnya registrasi ulang Sim card Anda karena penggunaan data kependudukan untuk program tersebut merupakan ranah Kemendagri dengan operator seluler. Kami di daerah hanya berwenang untuk mengajukan sinkronisasi ketika terjadi perbedaan data antara database daerah dengan Pusat.


Asalamualaikum admin,
Terimakasih saya ucapkan utk Disdukcapil Bantul, tadi saya datang kesana karena E-ktp saya rusak hurufnya pecah2 , dan langsung ditawarkan utk diganti E-Ktp yg baru.. Saya menunggu setengah jam, dan E-ktp saya sudah jadi yang baru.. Terimakasih :))


Selamat sore,mohon dapat dibantu sinkronisasi data Kami sekeluarga (dulu pindah dari sleman ke bantul) dg data sbb = nik (number) nik (number) nik (number) dengan No KK (number) atas bantuan nya kami ucapkan terima kasih


Selamat pagi admin, sampai saat ini data no. Kk dan nik masih belum bisa untuk registrasi sim card, apakah database di dukcapil Sleman dan database pusat sudah disinkronisasi ? No. Kk (number) , nik (number) minta tolong, terima kasih


Selamat pagi admin, sampai saat ini data no. Kk dan nik masih belum bisa untuk registrasi sim card, apakah database di dukcapil Sleman dan database pusat sudah disinkronisasi ? No. Kk (number) , nik (number) minta tolong, terima kasih


Selamat pagi, admin....... urgen/mendesak
mohon bantuannya informasi nomor KK utk keperluan registrasi simcard.. no NIK saya (number)
saya sudah coba daftar simcard tetapi balasanya data yang di masukan salah
salam
Terimakasih banyak


Mohon maaf pak admin, dengan ini saya memberitahukan bahwa apakah nomor NIK (number) itu belom bisa terdaftar di E-ktp ya pak, mohon bantunya Trimkasih.
Semoga masukan yang lain bisa untuk perbandingn supaya warga benar2 sudah memiliki E-ktp. Sekali lagi trimksih.


Selamat pagi mohon bantuan untuk menyingkronkan data NIK kok nama gak sama NIK:(number) kok blm ad perubahan untuk pendaftaran kartu prabayar


Selamat siang admin, sampai saat ini data no. Kk dan nik masih belum bisa untuk registrasi sim card, apakah database di dukcapil bantul dan database pusat sudah disinkronisasi ? No. Kk (number) , nik (number)


klo untuk NIK saya bagaimana soalnya saya cek nik e-ktp saya bukan atas nama saya


Selamat pagi,
mohon bantuannya sinkronisasi NIK dan No.KK utk keperluan registrasi simcard..
NIK sya (number)
NIK istri (number)
No. KK (number)
Terimakasih banyak


Selamat pagi, mohon informasi untuk keperluan registrasi ulang sim card, setiap melakukan daftar ulang, selalu di balas dengan data tidak sesuai, saya cek no KK tidak keluar. apakah bisa mohon dibantu data saya sudah benar atau belum?
Nik saya ((number))
Kk saya ((number))
Terima kasih


min mau minta tolong minta data nama dan alamat lengkap dibawah ini boleh? saya kena penipuan min uang dibawa kabur tapi saya sudah cari tadi ke piyaman II katanya tidak ada rt 12/rw 03 sedangkan di ktp alamatnya begitu min
Nama : Bambang susanto
NIK : (number)
Nama : Kurnia Kasih Krismantoro
NIK : (number)
Mohon bantuannya min, terimakasih


Selamat malam, mohon informasi untuk keperluan registrasi ulang sim card, setiap melakukan daftar ulang, selalu di balas dengan data tidak sesuai, sudah hubungi provider di sarankan untuk melakukan pengecekan. Apakah sudah tervalidasi untuk nik dan kk saya ?
Nik saya (number)
Kk saya (number)
Terima kasih


Maaf, saya ingin menanyakan tentang informasi atau katanya KTP-E adalah KTP seumur hidup, apakah benar? soalnya saya baru lihat KTP saya dan tertera berlaku sampai 2017.
Saya ingin menanyakan langkah selanjutnya, apa yang harus saya lakukan?
Terima kasih sebelumnya atas waktu dan penjelasannya.


Mas Admin, mohon maaf, sampai saat ini nik saya selalu gagal untuk register ulang simcard. Saya hubung call center operator, suruh ke grapari bawa ktp kk. Saya ke grapari, masih belum bisa. Katanya saya hurus hubungi call center dukcapil (number), tapi susahnya bukan main, tidak kunjung terhubung. Saya juga sudah coba datang ke dukcapil sleman, katanya data saya tidak masalah. Ini sebenarnya masalahnya dimana ya?


@ Taufan Dwi Putranto: Tahun lahir Anda tercetak di mana, berbeda dengan apa? Mohon memberikan informasi secara detail supaya kami bisa memahami arah pertanyaan Anda.


Tahun lahir saya tercetak berbeda apa yang harus dilakukan?


@ Fenny Fitria Oktaviany: Kami tidak menemukan masalah, sudah sinkron antara database Dinas Dukcapil Gunungkidul dengan database Pusat. Kalau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.


@ Martini: Sudah disinkroninasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan. Kalau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.


@ Yoel Pieter: Hasil checking, kami tidak menemukan riwayat perekaman KTP-el Anda di Sleman. Ada perekaman di mana (kecamatan/ Dinas Dukcapil) dan kapan? Karena di database nasional pun, Anda juga tercatat belum perekaman dan NIK Anda dinonaktifkan sementara dari database Sleman. Kami sarankan Anda segera ke Dinas Dukcapil Sleman untuk konformasi/klarifikasi terkait masalah ini.


@ sugeng widodo: Mohon maaf, kami tidak dapat memenuhi permintaan Anda dengan alasan keamanan data penduduk. Selain dari kartu keluarga, Anda bisa mengetahui no KK Anda dengan memintanya di Dinas Dukcapil terdekat.


@ Yatin Joko Wibowo: Data (NIk & No KK) Anda tidak ada masalah, sudah sinkron antara di database Sleman dengan database Pusat. Tapi No KK yang Anda sampaikan tidak sama dengan No KK yang tercatat di database, yakni 3404********0027. Anda satu KK dengan Triwinarti. Jika Anda merasa terjadi perbedaan no KK, silakan segera ke Dinas Dukcapil atau kecamatan untuk klarifikasi/konfirmasi terkait masalah tersebut.


Selamat malam, mohon bantuan sinkronisasi nik (number) dengan nomor kk (number) untuk keperluan registrasi sim card. Terima kasih.


@ Sri pilianti: Akan disinkronisasi oleh Dinas Dukcapil Kulon Progo, Rabu (8/11). Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan.


@ Herlina: Akan disinkronisasi oleh Dinas Dukcapil Bantul, Rabu (8/11). Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan.


@ Sendy Souffwan: Sudah disinkroninasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan. Kalau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.


@ RIZKI EKA RAHMA NURUL ZAKY: Sudah disinkronkan Dinas Dukcapil Bantul. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan. Kalau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.


@ herda suprapti: Mohon maaf, permintaan Anda tidak dapat kami penuhi dengan alasan keamanan data penduduk.


@ SYUHRI SYAHRIZAL: Sudah disinkronkan Dinas Dukcapil Bantul. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan. Kalau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.


@ Prima Sanjaya: TIdak ada masalah dengan data (NIK& no KK) Anda. Sudah sinkron. alau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.


@ purwaningsih: udah disinkronkan Dinas Dukcapil Yogyakarta. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan. Kalau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.


@ Wahyu hindriana dewi: Sudah disinkronkan Dinas Dukcapil Yogyakarta. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan. Kalau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler. Tapi sebagai informasi, No KK Anda bukan seperti yang Anda informasi kepada kami.


Mohon disinkronkan nik (number) dgn no kk (number) untuk keperluan registrasi sim card trimakasih


Saya coba daftar no SIM tidak bisa, katanya belum terdaftar. padahal saya sudah perekaman dan sudah dapat surat keterangan pengganti KTP Sementara, tolong di cek ya Min :
NIK : (number)
NO KK : (number)


Sugeng widodo nik (number)....minta info no kk untuk keperluan registrasi sim card..kk ada di kampung saya perantauan