Cek Nomor Induk Kependudukan (NIK) Daerah Istimewa Yogyakarta
Smiley face
☰ Menu
INFORMASI
KEPENDUDUKAN
× Home Statistik Cek NIK Cek No KK Cek KTP Cek KIA Produk Hukum Tanya Jawab Publikasi LAMINDUK Info Galeri Wilayah

Cek NIK Penduduk D.I. Yogyakarta


Sembilan ditambah Enam = (angka desimal)


Silahkan Login atau Daftar untuk mengirim komentar anda

Komentar

data ditemukan sekitar 2276 komentar.

Catatan:
- Untuk nomor yang lebih dari 5 digit akan diubah menjadi (number) untuk menjaga kerahasiaan.
- Hanya admin yang dapat melihat isi dari (number).

Ketika membuat akun SSCN, NIK dan No. KK tidak sesuai, padahal sudah 1 bulan mengupdate KK karena sebelumnya no.KK salah dan sekarang sudah benar. Sudah 2x ke dukcapil sleman, katanya bisa setelah 1x24 jam, tetapi sampai saat ini tetap belum bisa.
#(number)
#Nikmah Riska Utami
#(number)
#(number)
#No.KK dan NIK tidak sesuai ketika membuat akun di SSCN


# NIK ((number))
# NINDIYA_RATTRI_NASTITI
# Nomor_Kartu_Keluarga ((number))
# (number)
# Untuk daftar akun CPNS, sudah saya masukan NIK KTP, tp munculnya NIK tidak ditemukan, mohon bantuanya?


Ketika membuat akun SSCN, NIK dan Nomor KK tidak sesuai, tidak sinkron, padahal saya sudah mencantumkan sesuai dengan KK yang telah diterbitkan. Mohon bantuannya. Terima kasih.
#NIK (number)
#Nama_Lengkap Nur Fidiawati
#Nomor_Kartu_Keluarga (number)
#Nomor_Telp (number)


Menantu saya baru pindah dari kebumen ke Yogyakarta dan sudah terbit Suket pengganti ktp
(number) serta kartu KK (number) tp knapa saat saya cek NIK lewat aplikasi CEK NIK PENDUDUK DIY tidak muncul ya?.. apa belum diaktifasi?

Mohon pencerahan krn akan segra digunakan utk pendaftaran cpns
Maturnuwun


Selamat pagi, Mohon bantuan untuk sinkronisasi data Nomor KK dan nik saya guna keperluan daftar cpns
# ((number))
# Hadi Rudi Gunawan
# ((number))
# (number)
# saya tidak bisa dftr pns, keterangannya kk/nik kepala keluarga tidak sesuai padahal sudah benarr


Selamat pagi, Mohon bantuan untuk sinkronisasi data Nomor KK (number) dan nomor NIK (number) atas nama IKA PRASETYANINGSIH untuk keperluan mendaftar CPNS. Terimakasih.


mohon untuk sinkronisasi NIK dan No.KK sebagai berikut :
NIK : (number)
No.KK : (number)


Nama saya saat mendaftar CPNS (yang terisi secara otomatis) tidak sesuai. Nama lengkap saya IKA RAHMAWATI SUYANTO dan sudah tertulis lengkap pada e-KTP juga sesuai dengan Akte kelahiran dan Kartu Keluarga. Mohon di update ke database nasional, agar nama saya yang semula Ika Rahmawati menjadi: Ika Rahmawati SUYANTO. Terimakasih


Mohon bantuannya NIK ktp saya (number) tidak bisa ditemukan di pendaftaran sim online. Tolong bantuannya terima kasih


#NIK : (number)
# nama : OZA PRAMATIKA ZAFFRULLAH,S.Pd.I
#NO KK : (number)
#No Telp : (number)
#permasalahan : saya daftar akun sccasn.bkn.go.id atau pendaftaran akun cpns NIK dan KK saya tidak ditemukan


Mohon bantuannya nik kepala keluarga (number) dan nik saya untuk daftar CPNS tidak menemukan kecocokan. Karena belum lama baru saja buat KK baru. tolong segera di sinkronisasi. Terima kasih


Mohon Admin Bantuannya SINKRONISASI KTP dan KK saya
KK: (number)
NAMA: Johny Harry Isabela Patty
NIK: (number)

KELUHAN:
mohon NIK sy ini (number) agar bisa terdetek saat perpanjangan SIM Sleman. sebab td mau perpanjangan SIM tp di cek tdk terdata NIK sy itu. maturnuwun jika ditanggapi dan diproses.


mohon bantuannya nik kepala keluarga (number) dan nik saya untuk daftar CPNS tidak menemukan kecocokan padahal di website terdaftar tolong segera di sinkronisasi
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

mohon NIK sy ini (number) agar bisa terdetek saat perpanjangan SIM Sleman. sebab td mau perpanjangan SIM tp di cek tdk terdata NIK sy itu. maturnuwun jika ditanggapi.
Admin menjawab 19.11.19
Kami tidak menemukan masalah terkait data kependudukan Anda. Di database nasional juga tercatat dengan data benar.

tolong di cocokkan untuk NIK dan KK keperluan daftar CPNS
NIK (number)
KK (number)
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Ini kesalahan nama seharusna nama saya Imah Tri Murtini
Tapi saat saya melakukan cek nama di bpjs Imah Trimurtini
Bahkan di E Ktp tertera Imah Tri Murtini
Admin menjawab 19.11.19
Prinsipnya nama lengkap di KTP mengacu pada kartu keluarga. Silakan mengurus perbaikan nama di Dinas Dukcapil kalau Anda merasa terjadi kesalahan dengan membawa bukti pendukung seperti akta kelahiran. Jangan menunggu terjadi masalah baru diurus.

Selamat malam . Mau tanya ini, saya sudah beberapa kali ke dukcapil tapi masih saja saat daftar CPNS , NIK dan nomor KK tidak ditemukan padahal sudah diaktifkan kata petugasnya. Terima kasih
Admin menjawab 19.11.19
Sudah bisa asalkan NIK dan no KK benar. Memang butuh kesabaran dan perjuangan mbak. Hehehe..

Mohon untuk sinkronisasi data Nomor KK dan NIK atas nama Fista Zunita dengan NIK (number) dan no. KK (number) untuk keperluan mendaftar CPNS, terimakasih.

Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Mohon untuk sinkronisasi data Nomor KK dan NIK atas nama Elfani Febria R dengan NIK (number) dan no. KK (number). untuk keperluan mendaftar CPNS, terimakasih.
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

maaf mau nanya atas nama Muri handika putri kok KTP dan KK nomor tidak sesuai ya.. ini kk nya mau buat mendaftar CPNS tidak bisa mohon untuk dicekkan apakah sudah diaktifkan karena ini saya mau mendaftar CPNS
Admin menjawab 19.11.19
Bisa dipakai. Coba cek lagi KK Anda. Ada beberapa pemohon yang gagal daftar CPNS karena tidak tahu bahwa no KK nya sudah berubah (penyebab, kepala keluarga berubah).

NIK : (number)
NAMA : Prita Sari Mustika Dewi
NO KK : (number)
TELP : (number)
MASALAH : Tidak bisa buat daftar CPNS 2019, Karena NIK dan KK tidak sesuai. sebelumnya saya sudah cek di "jogjaprov.go.id" sudah terdaftar NIK dan KK.

Terima Kasih
Admin menjawab 19.11.19
Sudah masuk.

NIK : (number)
NAMA : Ratna Panca Yulianti
NO KK : (number)
TELP : (number)
MASALAH : Tidak bisa buat daftar CPNS 2019, Karena NIK dan KK tidak sesuai.

Terima Kasih
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

NIK        : (number)
NAMA : Maisaroh
NO KK  : (number)
TELP    : (number)
MASALAH : Tidak bisa buat daftar CPNS 2019, Karena NIK dan KK tidak sesuai. sebelumnya saya sudah cek di "jogjaprov.go.id" sudah terdaftar NIK dan KK.

Terima Kasih
Admin menjawab 19.11.19
Kami cek, sudah bisa sih.

min tolong tempat lahir saya di sesuaikan dg keterangan ktp baru saya nggih, soalnya keterangan tempat lahir blom di update. untuk keperluan cpns
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

mohon bantuan admin untuk sinkronkan no NIK (number) dan No KK (number) untuk keperluan mendaftar cpns
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Mohon bantuan Admin sinkron no KK (number) dan NiK : (number)
Matur nuwun
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

yth admin, mohon disinkronisasi KK dan KTP untuk keperluan mendaftar CPNS,saya dan suami belum bisa mendaftar
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Yth. Admin, tolong di sinkronkan no ktp (number) a.n
Kharisma Rizqi Fauzi krn kemarin penulisan nama tdk sesuai. Terimaksih
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Yth admin. Minta tolong disinkronkan untuk keperluan mendaftar cpns. NIK (number) dan No KK (number). Terima kasih.
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Mohon bantuannya untuk sinkronisasi KTP dan KK atas nama
KK: (number)
Nama: Ridhwan Dewoprabowo
NIK: (number)
Admin menjawab 18.11.19
No KK yang Anda informasikan tidak tercatat di Dinas Dukcapil. Anda memiliki No KK yang terbit 28 Mei 2019 dengan nama Kepala Keluarga Deasy H. Silakan tanya no KK Anda ke beliau. Jika merasa belum memiliki, silakan mengurus pembuatan KK di kecamatan.

Mohon bantuannya untuk sinkronisasi KTP dan KK
KK : (number)
Nama : Dewi Qissa Asdina
NIK : (number)
Untuk keperluan pendaftaran CPNS 2019
Admin menjawab 18.11.19
No KK yang Anda informasikan tidak tercatat di Dinas Dukcapil. Anda memiliki No KK yang terbit 6 Desember 2018 dengan nama Kepala Keluarga Icus H. Silakan tanya no KK Anda ke beliau. Jika merasa belum memiliki, silakan mengurus pembuatan KK di kecamatan.

Mohon bantuannya untuk sinkronisasi KTP dan KK.
NIK. : (number)
Nama : Bidayatul Munawwaroh
KK : (number) dengan Kepala Keluarga an. MUNGSI
Untuk keperluan mendaftar CPNS
Admin menjawab 18.11.19
No KK yang Anda informasikan sudah tidak aktif karena kepala keluarga tercatat meninggal. Anda sekarang memiliki no KK baru dengan kepala keluarga bernama Pon**em. Silakan bertanya kepada beliau terkait no KK Anda. Jika merasa belum memiliki, silakan mengurus pembuatan KK di kecamatan.

nomor NIK dan Nomor KK saya tidak sesuai buat pendaftaran CPNS.
NIK : (number)
No KK : (number)
Admin menjawab 18.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

NIK : (number)
NAMA : MUHAMMAD IZZUL MUBARAK
NO. KK : (number)
KELUHAN : NIK dan NO. KK tidak sesuai untuk daftar cpns
Admin menjawab 18.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

pak admin mau tanya ini di data dukcapil JATENG NIK saya sudah tercantum di JATENG, tapi ketika NIK dan NO. KK di pake buat daftar akun CPNS kok tidak sesuai ya? mohon tanggapannya pak,,
terima kasih sebelumnya,, mohon direspon ya pak
Admin menjawab 18.11.19
Saran kami, segera ke Dinas Dukcapil Pati untuk meminta konsolidasi manual terhadap NIK dan No KK Anda. Kalau ANda tidak sedang di Pati, bisa minta tolong ke saudara/ orangtua yang Anda di sana. Karena di database nasional, No KK Anda masih tercatat yang lama. Kami tidak memiliki kewenangan melakukan konsolidasi/sinkronisasi bagi data penduduk luar DIY.

Selamat malam admin yang terhormat. Mohon bantuannya untuk menyinkronkan NIK dan KK saya untuk keperluan mendaftar CPNS. Jujur saya sudah lelah, bingung, dan cemas. Sudah 2 kali ke dukcapil, dan sudah WA serta email dukcapil. Adapun NIK dan No KK saya sebagai berikut.
NIK : (number)
No KK : (number)
Terima kasih admin.
Admin menjawab 18.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan kami buatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Mat malam, tolong bantuannya pembentulan tanggal, bulan dan tahun lahir
NIK : (number)
KK : (number)
Tanggal lahir yang benar : 15-10-1989 tapi yang muncul di pendaftaran CPNS tanggal 01-07-1990 dari KTP..
Trima kash...
Admin menjawab 18.11.19
Tanggal lahir yang benar (sesuai KK) sudah kami sinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Selamat sore admin, mohon bantuannya untuk menyinkronkan NIK dan KK saya guna pendaftaran cpns, karna data saya dinytakan tidak sinkron
NIK : (number)
KK : (number)
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Selamat sore admin, mohon bantuannya untuk menyinkronkan NIK dan KK saya guna pendaftaran cpns, karna data saya dinytakan tidak sinkron, pdhl di cek melalui dukcapil tertera. Kebetulan seminggu yg lalu saya barusaja mengrus KK baru
NIK : (number)
KK : (number)
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

maaf mau tanya, kalau surat ket hilang apakah bisa dicetakan lg yang baru? kalau foto copy msh ada
Admin menjawab 17.11.19
Bisa. Diurus di Kecamatatan dengan membawa fotokopi KK dan surat kehilangan dari kepolisian.

.apakah e-KTP bisa di cetak yang baru lewat website...?
Admin menjawab 17.11.19
belum bisa.

Assalamualaikum
Selamat pagi bapak/ibu admin, atas nama Sholiah Yulianti NIK (number) dan No. KK (number) ketika digunakan mendaftar CPNS tidak sesuai,mohon untuk di sinkronkan. Terima kasih
Wassalamualaikum
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

saya tidak bisa mendaftar CPNS krn data tidak sinkron. mohon disinkronkan secepatnya mengingat jadwal CPNS yg dekat
NIK = (number)
KK = (number)
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Assalamualaikum
Selamat pagi bapak/ibu admin, no KTP ( (number) ) dan KK ( (number) ) ketika digunakan mendaftar CPNS tidak sesuai,mohon untuk di sinkronkan. Terima kasih
Wassalamualaikum
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Selamat pagi Admin. No KTP (number) dan KK (number) ketika digunakan untuk mendaftar cpns tida sesuai. Mohon disinkronkan
Admin menjawab 17.11.19
No KK yang Anda informasi ke kami sekarang sudah tidak berlaku karena kepala keluarganya tercatat meninggal. Sekarang Anda sekeluarga sudah pakai no KK baru dengan kepala keluarga Nga**nah. Silakan bertanya kepada beliau. BIla merasa belum memiliki KK tersebut silakan mengurus di kecamatan tempat Anda sekeluarga berdomisili.

Selamat pagi pak/bu.. Sampai saat ini ketika saya mau daftar cpns antara Ktp dan Kk Belum Sinkron, Nik saya (number) Dan Kk (number). Terima kasih sebelumnya
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ulang ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

assalamualaikum wr.wb
mohon maaf saya mau tanya. mau daftar cpns, tapi kok NIK dan no. KK tidak singkron ya ?
mohon disinkronkan :)
NIK (number)
KK (number)
terimakasih
wassalamualaikum wr.wb
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

NAMA : Muhammad Ardhi Hidayatul Mustafid
No KK : (number)
No NIK : (number)
Kemarin saya sudah ke Disducapil tapi sampai saat ini (1x24jam) KK dan NIK saya belum singkron min, Mohon di singkronkan
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

selamat siang. mohon bantuannya karena saya mau registrasi cpns tapi tidak bisa. matur nuwun. nik: (number) no kk: (number)
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

pak admin data nik dan kk saya mohon di sinkronkan soalnya mau login ke pendaftaran cpns tidak bisa
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.