Nomor Kepala Keluarga (NO KK) Daerah Istimewa Yogyakarta
Smiley face
☰ Menu
INFORMASI
KEPENDUDUKAN
× Home Statistik Cek NIK Cek No KK Cek KTP Cek KIA Produk Hukum Tanya Jawab Publikasi LAMINDUK Info Galeri Wilayah

Cek No KK Penduduk D.I. Yogyakarta


Tujuh dikurang Tujuh = (angka desimal)


Silahkan Login atau Daftar untuk mengirim komentar anda

Komentar

data ditemukan sekitar 1409 komentar.

Catatan:
- Untuk nomor yang lebih dari 5 digit akan diubah menjadi (number) untuk menjaga kerahasiaan.
- Hanya admin yang dapat melihat isi dari (number).

# (number)
# Adisa Indira Mandigani, S.H.
# (number)
# (number)
# NIK tidak sesuai dengan No.KK
Mohon dibantu ya admin agara NIK saya sinkron dengan No.KK saya. Karna saya mau daftar cpns. Terimakasih.🙏🙏🙏
Admin menjawab 26.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat.

no nik sy (number)
Sy baru mengurus kk di desdukcapil
Untuk pendaftaran cpns
Tapi sy tidak di beri surat ket untuk kk
Saya bisa minta no kk sy
Admin menjawab 26.11.19
Harusnya pada waktu di kecamatan/dinas dukcapil, mbak menanyakan ke petugas sekalipun KK belum jadi. Mohon maaf kami tidak diperkenankan memberikan informasi no KK dengan alasan keamanan data penduduk. Kewenangan kami hanya memberikan informasi benar atau salah dan sudah sinkron ke database pusat atau belum.

# (number)
# Adisa Indira Mandigani, S.H.
# (number)
# (number)
# NIK tidak sesuai dengan No.KK

Mohon dibantu ya admin agara NIK saya sinkron dengan No.KK saya. Terimakasih.🙏🙏🙏
Admin menjawab 26.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat.

#(number)
#Yosita Ayu Oktaviana
#(number)
#(number)
#No NIK dan No KK tidak sesuai. Mohon bantuannya untuk dicek dan disinkron kan karema saya butuh untuk pendaftaran cpns. Terimakasih :)
Admin menjawab 26.11.19
Sudah.

Pagi admin mohon segera disingkronisasi database ke nasional untuk keperluan pengubahan data alamat pada kartu KIS
-NIK(number)
-KK(number)
Admin menjawab 24.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Atau dicoba daftar nanti malam, siapa tahu Pusat cepat merespons laporan daerah.

Pagi Admin, kenapa sampai dengan sekarang saya belum bisa masuk di KK yang baru ya, saya masih ada di KK yang lama. Mohon disinkronisasikan secepatnya ya Admin mohon bantuannya. Karena saya ingin segera mendaftar CPNS dengan menggukanan data sesua perubahan sekarang. Terimakasih
Admin menjawab 24.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Atau dicoba daftar nanti malam, siapa tahu Pusat cepat merespons laporan daerah.

yth Admin mohon bantuan segera..
#NIK ((number))
#NAMA PANGASTUTI DEWI
#KK ((number))
#no KK dan NIK KTP tidak singkron tolong dibantu untuk menyingkronkan segera...
terimakasih
Admin menjawab 24.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Atau dicoba daftar nanti malam, siapa tahu Pusat cepat merespons laporan daerah.

# (number)
# DAVID SAPUTRO
# (number)
# (number)
# Assalamualaikum admin, saya David Saputro mau menanyakan, saya sudah berhasil melakukan registrasi pembuatan akun untuk proses seleksi cpns di laman sscndaftar.bkn.go.id , lalu setelah saya login menggunakan NIK dan password yang sudah terdaftar kenapa pada halaman form pengisian biodata, Alamat KTP saya tidak terisi otomatis padahal saya tanyakan ke teman - teman saya, data alamat KTPnya terisi otomatis, sedangkan milik saya data alamat sesuai KTPnya jadi kosong dan tidak bisa di edit, padahal alamat KTP saya sesuai dengan alamat domisili saya saat ini dan sudah tercatat di dukcapil Yogyakarta. mohon bantuannya untuk menyinkronkan data Alamat KTP saya ke dukcapil pusat. Trimakasih.

Dan apakah nanti juga akan berpengaruh pada proses seĺeksi administrasinya jika memang Alamat KTPnya belum juga sinkron tetap kosong seperti itu?
Admin menjawab 24.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Atau dicoba daftar nanti malam, siapa tahu Pusat cepat merespons laporan daerah.

Mohon dibantu sinkronisasi ke database nasional
NIK : (number)
KK : (number)
Terimakasih
Admin menjawab 24.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Atau dicoba daftar nanti malam, siapa tahu Pusat cepat merespons laporan daerah.

kepada callcenter.dukcapil

NIK (number)
NAMA Miranti Cahya Ningsih
KK (number)

Mohon data NIK dan KK saya untuk disinkronkan dengan data BKN agar saya bisa daftar tes CPNS. Terima kasih

Admin menjawab 24.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Atau dicoba daftar nanti malam, siapa tahu Pusat lebih cepat merespons laporan daerah.

Mohon bantuan nya sinkronisasi data untuk pembuatan bpjs kesehatan terimakasih
No nik : (number)
No nik : (number)
No kk : (number)
Admin menjawab 22.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional, waktu tunggu paling cepat 1 x 24 jam.

ADMIN MINTA bantuanya saya mau daftar cpns tapi kk dan nik saya tidak cocok..
nomor nik (number)
nomor kk (number)
mohon bantuanya
Admin menjawab 22.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Assalamualaikum wr.wb.
Bapak/ibu admin, mohon bantuannya untuk dapat mensinkronkan data NIK dan KK saya untuk mendaftar CPNS 2019. Hari senin kemarin saya sudah ke disdukcapil bantul, tp sampai hari ini NIK dan KK tidak sesuai, sehingga blm bisa untuk mendaftar.
Nama Noviastri Herdinawati
Nomor NIK (number)
Nomor KK (number)
Mohon bantuannya untuk dapat dicek dan disinkronkan. Terimakasih
Wassalamualaikum wr.wb.
Admin menjawab 22.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

assalamualaikum wr. wb.
bapak/ibu admin, saya minta tolong untuk dapat mensinkronkan data NIK dan KK saya untuk mendaftar SSCN.
berikut nomor NIK KTP (number)
nomor KK (number)
mohon bantuannya untuk dapat dicek dan disinkronkan.
terimakasih
wassalamualaikum wr. wb.
Admin menjawab 22.11.19
Sudah sinkron.

Assalamualaikum Wr. Wb Pak/Bu Admin. saya ingin melaporkan bahwa KK saya tidak bisa di pakai untuk mendaftar CPNS 2019, saya mohon kesediaannya untuk mensinkronkan data terbaru KK saya hingga ke pusat nggih pak/buk. No. KK saya sebagai berikut : (number). Wassalamualaikum Wr Wb
Admin menjawab 22.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

# NIK : (number)
# Nama_Lengkap : Yusita Permata Sari
# Nomor_Kartu_Keluarga : (number)
# Nomor_Telp : (number)
# Permasalahan : No NIK & No KK, tidak ditemukan saat mendaftar di SSCASN BKN. Padahal di kependudukan DIY sudah terdaftar. Mohon bantuannya, terimakasih..
Admin menjawab 22.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

menyusulkan no KK atas nama KURNIAWATI MAHASARI (number)
Admin menjawab 22.11.19
kami cek sudah tersinkronisasi ke database nasional.

selamat malam bapak/ibu admin
Saya sudah cek di web untuk NIK saya KURNIAWATI MAHASARI dan No. KK sudah sesuai, namun ketika saya pakai untuk login daftar CPNS 2019 muncul "NIK dan No KK / No NIK Kepala Keluarga tidak sesuai". Sedangkan KK sudah dikeluarkan 22/03/2018. Mohon bantuannya untuk dapat disesuaikan. Terima kasih sebelum nya.
Admin menjawab 22.11.19
kami cek sudah tersinkronisasi ke database nasional.

# (number)
# Kharis Fatkhurrochman
# (number)
# (number)
# Permasalahan : No NIK & No KK, tidak ditemukan saat mendaftar di SSCASN BKN. Padahal di kependudukan DIY sudah terdaftar. Mohon bantuannya terimakasih
Admin menjawab 22.11.19
Sudah tersinkronisasi ke database nasional.

Tolong bantu sinkronisasi
NIK ((number))
No KK baru ((number))

Masih di KK yang lama "Lasti Hasanah"
No KK lama ((number))
Admin menjawab 22.11.19
Sudah tersinkronisasi ke database nasional.

Assalamualaikum wrwb.

Selamat siang, saya sudah cek di web untuk NIK saya ((number)) dan No. KK ((number)) sudah sesuai, namun ketika saya pakai untuk login daftar CPNS 2019 masih Gagal (NIK dan No KK) tidak sesuai. mohon bantuannya untuk dapat disesuaikan. Terima kasih sebelum nya.

Wassalamualaikum wrwb
Admin menjawab 22.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Kalau nanti sore masih belum bisa silakan informasikan ke kami lagi.

# NIK : (number)
# Nama_Lengkap : DEFITASARI
# Nomor_Kartu_Keluarga : (number)
# Nomor_Telp : (number)
# Permasalahan : NIK dan No KK / No NIK Kepala Keluarga tidak sesuai. Saya sudah melapor ke dukcapil sleman 2x tapi tetap tidak bisa untuk registrasi sscn. Mohon bantuannya karena saya baru ganti KK dari jateng ke sleman
Admin menjawab 22.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Kalau nanti sore masih belum bisa silakan informasikan ke kami lagi.

Maaf min minta sinkron ulang NIK (number) KK (number) terkait perbedaan nama di KTP dan KK dalam pendaftaran cpns
Admin menjawab 22.11.19
NIK tersebut atas nama Erna Wati, kan? Sudah sikron di database nasional.

Min, mohon info. NIK saya dan istri tidak bisa untuk daftar CPNS. Kebetulan saya baru pindah KTP dan membuat KK. Dari pihak dukcapil Sleman bilang sudah diverifikasi, tapi ternyata belum bisa. Berikut saya sampaikan NIK dan NO KK saya dan istri.

#(number)
#Inggit Gantika Tri Sarjana
#(number)

Punya istri
#(number)
#Kurnia Febryana Warsianti
#(number)
.
mohon bantuannya min. terima kasih
Admin menjawab 22.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Kalau nanti sore masih belum bisa silakan informasikan ke kami lagi.

NIK (number)
NAMA UTAMI DEWI SEPTI PURNAMI
NO KK (number)

Nomor NIK dan Nomor KK saya tersebut tidak bisa digunakan untuk registrasi pendaftaran akun di portal SSCN 2019. Saya sudah menghubungi dukcapil di daerah tempat tinggal saya di Kabupaten Kulon Progo. Saya cek di web kependudukan.jogjaprov.go.id untuk nomor NIK dan Nomor KK sudah valid tertera di web tersebut. Hanya saja sampai saat ini untuk registrasi pendaftaran akun SSCN 2019 belum bisa. Masih ada keterangan yang menyebutkan mohon maaf, NIK dan nomor KK/NIK Kepala keluarga tidak sesuai. Mohon untuk bisa dibantu permasalahan saya ini. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih
Admin menjawab 22.11.19
Sudah sinkron ke database nasional.

mIn, tolong sinkronkan NIK dan KK saya. saya tercantum di KK sebagai istri, untuk pendaftaran CPNS tetapi tidak cocok. mohon bantuannya. terimakasih . NIK (number), KK (number).
Admin menjawab 22.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Kalau nanti sore masih belum bisa dan tetap mau berjuang daftar CPNS, silakan informasikan ke kami lagi.

Min minta tolong sinkron kan nik (number) KK (number)
Admin menjawab 22.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Kalau nanti sore masih belum bisa dan tetap mau berjuang daftar CPNS, silakan informasikan ke kami lagi.

Nik (number)
No kk (number)
Nama Lia fitriana
Tgl lahir 24 Mei 1988

Masih mucul galat bahwa tgl lahir di ktp tidak sesuai
Bagaimana?
Admin menjawab 22.11.19
Kami cek sudah sinkron ke database nasional.

bapak/Ibu admin...tolong sinkronkan NIK dan KK saya ,nama saya ada di KK sebagai kepala keluarga , tapi mau dftr cpns di sscn NIK dan KK tidak sesuai dengan KK . sedangkan NIK istri saya bisa sesuai dengan KK kami. .mohon bantuannya trimakasih
NIK: ((number))
KK: ((number))

terimakasih
Admin menjawab 20.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

saya mau buat akun sscn tetapi no.kk dan nik tidak sesuai.mohon bantuanya
nik:(number)
no.kk:(number)
nama:lilik setiawan
nl.tlp:(number)
Admin menjawab 20.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

bapak/Ibu admin...tolong sinkronkan NIK dan KK saya ,nama saya ada di KK saya tapi mau dftr cpns di sscn NIK dan KK tidak sesuai..mohon bantuannya trimakasih
NIK: (number)
KK: (number)
terimakasih
Admin menjawab 20.11.19
Sudah bisa kan?

Assalamualaikum, Bapak/Ibu
Saya saat ini mau mendaftar cpns
Tapi saat mau regist di sscn kenapa nik dan no kk tidak cocok.
Padahal nik dan no kk saya saya cek di website DIY ada.
Mohon untuk di cek dan mohon arahanya.
Terimakasih.
NIK : (number)
No. KK : (number)
Admin menjawab 20.11.19
Sudah bisa kan?

Nik (number)
No kk (number)
Selamat siang
Saya kemarin melakukan perubahan tgl lahir pada kk
Dan kk sudah jadi pada tgl 18 november 2019
Namun hr ini saya ingin melakukan pendaftaran cpns, tetapi tgl lahir kk dan ktp masih tdk sinkron
Mohon segera disinkronkran tgl lahir pada kk atas nama Lia fitriana dengan ktp
Krn akan dgunakan untuk pendftran cpns tksh
Admin menjawab 20.11.19
Sudah dijawab di bawah.

Selamat siang
Kemarin saya melakukan perubahan tanggal lahir pada kk saya
Dan sudah jadi pada tgl 18 nov 2019
Tetapi setelah saya cek untuk melakujan pendaftaran cpns, tgl lahir di kk ternyata belum berubah
Sehingga tgl lahir kk dan ktp dk sinkron
Mohon untuk segeta disinkronkan karena buru buru akan dipergunakan tksh
Admin menjawab 20.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Anda bantu dengan doa ya supaya cepat ditindaklanjuti Kemendagri. Soalnya kami di daerah cuma bisa sinkronisasi dengan tool yang disediakan Pusat. Kalau masih tetap tidak bisa, maksimal kami buatkan laporan ke pengelola data di Kemendagri.

Malam bp/ibu. Saya kemarin tgl 13 nov 2019 sudah laporan terkait nama . Dan sudah di update lg, sudah lebih dri 1x24jam blm ada perubahan. Nik (number), no kk (number) . Untuk kelanjutannya gimana ya? Harus hubungi cal center?
Terimakasih sebelumnya
Admin menjawab 20.11.19
Sekarang harusnya sudah bisa. Silakan dicoba.

nama dwi hartanto
NIK (number)
KK (number)
tidak bisa daftar cpns
Admin menjawab 20.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Selamat malam admin.
Mohon bantuan untuk sinkronisasi data NIK (number) dengan nomor KK. (number) karena terjadi perbedaan penulisan "Nama Lengkap" pada database dengan KTP maupun KK yang tercetak.
Terimakasih atas bantuannya.
Admin menjawab 20.11.19
Kami kurang jelas dengan pertanyaan Anda. Setahu kami sudah benar semua. Di KTP tertulis bagaimana?Di KK tertulis bagaimana? di database (database yang mana) tertulis bagaimana?

Mohon bantuannya untuk sinkronisasi database pusat untuk keperluan aktivasi SIM Card, dengan no sbb:
NIK : (number)
No KK : (number)
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

mohon maaf admin, ini saya kemarin sudah disinkornasi ke database pusat tp ini kk dan nik saya masih belum bisa untuk daftar cpns . tulisannya tidak sesuai .
NIK (number) KK (number). Mohon dicek kembali . terimakasih .
Admin menjawab 20.11.19
Kami buatkan laporan ke Pusat. Mudah-mudahan bisa segera sinkron.

Untuk admin, saya dengan NIK (number) dan no KK (number) ,di website tidak di temukan KK saya tapi NIK saya di temukan. Mohon penjelasannya.
Admin menjawab 20.11.19
Penjelasannya adalah no KK yang Anda informasikan sudah tidak berlaku karena kepala keluarga tercatat meninggal. Anda sekeluarga sudah punya no KK yang baru, terbit 27 Agustus 2019. Kepala keluarganya Nurcahyaningtyas (Ibu Anda). Silakan tanya no KK yang baru kepada beliau. Kalau Anda sekeluarga merasa belum memiliki KK yang baru, silakan mengurus di kecamatan.

Mohon bantuanya untuk sinkronisasi No KK dan NIK untuk mendaftar CPNS
No KK (number)
NIK (number)
Admin menjawab 20.11.19
Sampun saget mas.

Mohon bantuannya, kenapa No KK dan NIK saya belum bisa digunakan untuk daftar cpns
Padahal sudah saya tunggu 1x 24 jam
NO KK (number)
NIK (number)
Terima kasih
Admin menjawab 20.11.19
Sekarang sudah bisa. Kudu kuat sabar masbro.

selamat pagi dukcapil Sleman mohon untuk sinkronasi no KTP dan No. KK untuk keperluan CPNS karena No NIK dan No KK tidak sesuai mohon bantuannya trimaksih.
No. NIK (number)
No. KK (number)
Admin menjawab 20.11.19
Sudah.

Pagi dukcapil,
Untuk pendaftaran BPJS kesehatan anak saya, di BPJS data NIK anak saya belum terdaftar. Kemarin 4 hari yll saya sudah lapor ke Dukcapil Sleman sudah di online-kan. Hari ini saya ke BPJS katanya belum online. Saya cek disini data sudah masuk sesuai KK. Mohon saran dan bantuannya. Tks.

NIK (number)
No. KK (number)
Admin menjawab 20.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. waktu tunggu paling cepat 1 x 24 jam.

Pagi dukcapil mohon dengan sangat untuk sinkronisasi dibawah ini.
No Nik : (number)
No KK :(number)

Semoga cepat dan tepat
Terimakasih
Admin menjawab 20.11.19
Sudah

Selamat pagi. Mohon untuk disinkronkan No.KTP & No. KK kami guna keperluan CPNS:
No. NIK 1 = (number)
No. NIK 2 = (number)

No. KK = (number)
Admin menjawab 20.11.19
Sudah.

Mohon bantuan no. NIK saya tidak sesuai dengan no. KK saat registrasi cpns, mohon petunjuk dan apa yang harus dilakukan? terimakasih.
No. Kk : (number)
No. Nik :(number)
Admin menjawab 20.11.19
Tidak akan pernah bisa daftar kalau no KK itu karena sudah tidak berlaku karena kepala keluarganya tercatat sudah meninggal. Anda sudah punya no KK baru yang diterbitkan 13 Juni 2019. Anda sendiri sebagai kepala keluarga. Kalau Anda merasa belum memiliki KK yang baru, silakan mengurus di kecamatan.

Yth admin. Minta tolong disinkronkan untuk keperluan mendaftar cpns. NIK (number) dan No KK (number). Terima kasih.
Admin menjawab 20.11.19
Sudah bisa.

Mohon singkronkan NIK dan KK saya. Saya cek di data sudah sesuai, tp begitu daftar CPNS data tidak sesuai.
No. NIK : (number)
No. KK :(number)
Admin menjawab 20.11.19
Sudah bisa.

Mohon maaf Bpk/Ibu admin... tolong sinkronkan NIK dan KK saya, di dukcapil DIY yaitu atas nama saya TRI A.... mau daftar CPNS di sscn nik dan KK tidak muncul.. mohon bantuannya terimakasih, number NIIK dan KK.
Admin menjawab 18.11.19
Tidak ada masalah dengan NIK dan no KK Anda. Paling Anda cuma salah dengan no KK Anda. Sebagai informasi saja, no KK baru Anda diterbitkan tanggal 12 Agustus 2019.