Cek Nomor Induk Kependudukan (NIK) Daerah Istimewa Yogyakarta
Smiley face
☰ Menu
INFORMASI
KEPENDUDUKAN
× Home Statistik Cek NIK Cek No KK Cek KTP Cek KIA Produk Hukum Tanya Jawab Publikasi LAMINDUK Info Galeri Wilayah

Cek NIK Penduduk D.I. Yogyakarta


Empat ditambah Lima = (angka desimal)


Silahkan Login atau Daftar untuk mengirim komentar anda

Komentar

data ditemukan sekitar 2436 komentar.

Catatan:
- Untuk nomor yang lebih dari 5 digit akan diubah menjadi (number) untuk menjaga kerahasiaan.
- Hanya admin yang dapat melihat isi dari (number).

saya sudah buat laporan penyesuain NIK dan KK pada tanggal 18, dan sudah di jawab tgl 19 nov. tapi sampai sekarang belum bisa buat akun untuk cpns, NIK (number) KK (number)
Admin menjawab 22.11.19
Sudah dua kali kami melakukan sinkronisasi, tapi belum berhasil. Setelah kami telusuri, NIK yang Adan informasikan sudah sah dipakai untuk perekaman KTP oleh penduduk Kab Pare-Para Sulsel. Kami menyarankan Anda ke Dinas Dukcapil untuk konfirmasi masalah tersebut. Karena penyelesaian masalah tersebut agak sedikit rumit. Kemungkinan besar Anda harus ganti NIK dan perekaman ulang. Apakah Anda sudah (pernah) memiliki KTP-el?

selamat pagi bapak/ibu admin
saya mau menanyakan unuk no KK saya yang baru terbi tanggal 22/03/2018 blm dapat digunakan untuk mendaftar SSCN
a/n KURNIAWATI MAHASARI
NO KK (number)
NO KTP (number)
Mohon bantuannya untuk dapa dicek dan disinkronkan. Terima Kasih
Admin menjawab 21.11.19
Bisa dipakai untuk daftar kok. Sudah kami cek.

#(number)
#CARLA_CLAUDIA_OCTAVANIA_WAIRO
#09-10-1995
#
Halo apakah data saya bisa di tarik? Karna data saya double, di papua dan di yogyakarta.
Mau daftar, ektp sy sdh provinsi papua, tapi sy masih terdaftar dlm kk tersebut
Admin menjawab 21.11.19
Anda bisa daftar olnline CPNS pakai NIK dan No KK Sleman kok. Tapi KTP Anda harus diperbarui.

# (number)
# RIMA_YUNIARTI
# (number)
# (number)
# Untuk daftar akun CPNS, sudah saya masukan NIK KTP, tp munculnya NIK tidak ditemukan, mohon bantuanya, terimakasih
Admin menjawab 22.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Kalau nanti sore masih belum bisa silakan informasikan ke kami lagi.

Admin Yang Terhormat,
#NIK (number)
#Tomang Ade Prapanca
#No. kk (number)
#No.Telp (number)
#Nomor NIK dan Nomor KK saya tersebut tidak bisa digunakan untuk registrasi pendaftaran akun di portal SSCN 2019. Saya sudah menghubungi dukcapil di daerah tempat tinggal saya di Kabupaten Kulon Progo. Saya cek di web kependudukan.jogjaprov.go.id untuk nomor NIK dan Nomor KK sudah valid tertera di web tersebut. Hanya saja sampai saat ini untuk registrasi pendaftaran akun SSCN 2019 belum bisa. Masih ada keterangan yang menyebutkan mohon maaf, NIK dan nomor KK/NIK Kepala keluarga tidak sesuai. Mohon untuk bisa dibantu permasalahan saya ini. Sebelumnya kami ucapkan terimakasih
Admin menjawab 22.11.19
Sudah sinkron ke database nasional.

alamat rumah saya yang sesuai di nik apa ya pak? kok ga sesuai sama wilayah terakhir
Admin menjawab 22.11.19
Lha, yang tertulis di KK dan KTP terakhir di mana?

Selamat pagi. Saya sudah melakukan perbaikan nama saya sesuai dengan akta lahir dan ijazah pada tahun lalu, yaitu INDRIHAPSARI (disambung). KTP, data perbankan dan paspor saya juga sudah menggunakan nama saya yang sudah benar ini. Tetapi ketika saya membuat akun sscn ter-default nama saya yang salah yaitu dipisah (INDRI HAPSARI). Mohon segera disinkronisasikan. Terima kasih.
Admin menjawab 22.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam.

Tolong dong kok nmot KK saya tidak terdaftar,,, habis pembuatan baru, daan pencabutan dari Bantul kr Gunungkidul.
Admin menjawab 22.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Kalau nanti sore masih belum bisa dan tetap mau berjuang daftar CPNS, silakan informasikan ke kami lagi.

selamat pagi.
Saya baru saja pindah ktp sleman, kebetulan untuk keperluan cpns saat mendaftar sscn, KTP saya tidak bisa terdeteksi alamat tempat tinggal. Mohon bantuannya untuk penyelesaiannya. Terimakasih
Admin menjawab 22.11.19
Sudah sinkron ke database nasional.

No KK (number) tempat lahir saya sudah Yogyakarta. Mohon bantuannya
Admin menjawab 22.11.19
Ooowww, jadi yang Anda permasalahkan bukan tempat tinggal tapi tempat lahir, mbak. Coba cek pertanyaan Anda sebelumnya, yang Anda permasalahkan tempat tinggal. Btw, kami cek sudah sinkron ke database nasional.

#NIK (number)
#Nisa Muktiana
#No. KK (number)
#No. Telp (number)
#Ketika membuat akun SSCN, NIK saya tidak ditemukan. Saya sudah coba urus ke capil Sleman sejak seminggu yang lalu, tapi sampai sekarang NIK saya tetap tidak muncul. Mohon bantuannya. Terimakasih


#NIK (number)
#Arivianti Fajar Dwi Pratami
#No.KK (number)
#no.telp (number)
#Tempat lahir di KK dan di KTP berbeda. Sudah mengurus perbaikan ke kantor terkait, tetapi saat di sistem pendaftaran sscn tempat lahir KK belum berubah. Mohon konfirmasinya
Admin menjawab 22.11.19
Tempat lahir yang benar Gleno ya? Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam.

ijin cek
Admin menjawab 20.11.19
Boleh.

NIK saya (number) ketika membuat akun SSCN, tempat tinggal yg terisi secara otomatis masih Sleman, padahal di KTP sudah diganti menjadi Yogyakarta, Mohon bantuannya, terimakasih.
Admin menjawab 20.11.19
Yang benar? Hasil pengecekan riwayat data Anda tidak menunjukkan hal demikian. Di database kota Yogya, NIK Anda tidak tercatat. Masih tercatat di database Sleman. Tolong informasikan no KK Anda.

Saat mendaftar sscn, mengapa KTP saya tidak bisa terdeteksi alamat tempat tinggal. Mohon bantuannya untuk memperbaiki masalah ini
Admin menjawab 20.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Ketika membuat akun SSCN, NIK dan No. KK tidak sesuai, padahal sudah 1 bulan mengupdate KK karena sebelumnya no.KK salah dan sekarang sudah benar. Sudah 2x ke dukcapil sleman, katanya bisa setelah 1x24 jam, tetapi sampai saat ini tetap belum bisa.
#(number)
#Nikmah Riska Utami
#(number)
#(number)
#No.KK dan NIK tidak sesuai ketika membuat akun di SSCN
Admin menjawab 20.11.19
Sekarang sudah bisa, hasil kesabaran dan perjuangan Anda. Silakan dicoba.

# NIK ((number))
# NINDIYA_RATTRI_NASTITI
# Nomor_Kartu_Keluarga ((number))
# (number)
# Untuk daftar akun CPNS, sudah saya masukan NIK KTP, tp munculnya NIK tidak ditemukan, mohon bantuanya?
Admin menjawab 20.11.19
Kami cek, bisa.

Ketika membuat akun SSCN, NIK dan Nomor KK tidak sesuai, tidak sinkron, padahal saya sudah mencantumkan sesuai dengan KK yang telah diterbitkan. Mohon bantuannya. Terima kasih.
#NIK (number)
#Nama_Lengkap Nur Fidiawati
#Nomor_Kartu_Keluarga (number)
#Nomor_Telp (number)
Admin menjawab 20.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Menantu saya baru pindah dari kebumen ke Yogyakarta dan sudah terbit Suket pengganti ktp
(number) serta kartu KK (number) tp knapa saat saya cek NIK lewat aplikasi CEK NIK PENDUDUK DIY tidak muncul ya?.. apa belum diaktifasi?

Mohon pencerahan krn akan segra digunakan utk pendaftaran cpns
Maturnuwun
Admin menjawab 20.11.19
Menantu dan anak Anda sudah punya no KK sendiri yang diterbitkan 12 November 2019, tidak masuk di KK Anda lagi. Tapi data yang baru memang belum sinkron ke database nasional. Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Selamat pagi, Mohon bantuan untuk sinkronisasi data Nomor KK dan nik saya guna keperluan daftar cpns
# ((number))
# Hadi Rudi Gunawan
# ((number))
# (number)
# saya tidak bisa dftr pns, keterangannya kk/nik kepala keluarga tidak sesuai padahal sudah benarr
Admin menjawab 20.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Selamat pagi, Mohon bantuan untuk sinkronisasi data Nomor KK (number) dan nomor NIK (number) atas nama IKA PRASETYANINGSIH untuk keperluan mendaftar CPNS. Terimakasih.
Admin menjawab 20.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

mohon untuk sinkronisasi NIK dan No.KK sebagai berikut :
NIK : (number)
No.KK : (number)
Admin menjawab 20.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Nama saya saat mendaftar CPNS (yang terisi secara otomatis) tidak sesuai. Nama lengkap saya IKA RAHMAWATI SUYANTO dan sudah tertulis lengkap pada e-KTP juga sesuai dengan Akte kelahiran dan Kartu Keluarga. Mohon di update ke database nasional, agar nama saya yang semula Ika Rahmawati menjadi: Ika Rahmawati SUYANTO. Terimakasih
Admin menjawab 20.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Mohon bantuannya NIK ktp saya (number) tidak bisa ditemukan di pendaftaran sim online. Tolong bantuannya terima kasih


#NIK : (number)
# nama : OZA PRAMATIKA ZAFFRULLAH,S.Pd.I
#NO KK : (number)
#No Telp : (number)
#permasalahan : saya daftar akun sccasn.bkn.go.id atau pendaftaran akun cpns NIK dan KK saya tidak ditemukan
Admin menjawab 19.11.19
Sudah bisa

Mohon bantuannya nik kepala keluarga (number) dan nik saya untuk daftar CPNS tidak menemukan kecocokan. Karena belum lama baru saja buat KK baru. tolong segera di sinkronisasi. Terima kasih
Admin menjawab 19.11.19
Sudah bisa

Mohon Admin Bantuannya SINKRONISASI KTP dan KK saya
KK: (number)
NAMA: Johny Harry Isabela Patty
NIK: (number)

KELUHAN:
mohon NIK sy ini (number) agar bisa terdetek saat perpanjangan SIM Sleman. sebab td mau perpanjangan SIM tp di cek tdk terdata NIK sy itu. maturnuwun jika ditanggapi dan diproses.
Admin menjawab 19.11.19
Sudah sinkron di database nasional.

mohon bantuannya nik kepala keluarga (number) dan nik saya untuk daftar CPNS tidak menemukan kecocokan padahal di website terdaftar tolong segera di sinkronisasi
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

mohon NIK sy ini (number) agar bisa terdetek saat perpanjangan SIM Sleman. sebab td mau perpanjangan SIM tp di cek tdk terdata NIK sy itu. maturnuwun jika ditanggapi.
Admin menjawab 19.11.19
Kami tidak menemukan masalah terkait data kependudukan Anda. Di database nasional juga tercatat dengan data benar.

tolong di cocokkan untuk NIK dan KK keperluan daftar CPNS
NIK (number)
KK (number)
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Ini kesalahan nama seharusna nama saya Imah Tri Murtini
Tapi saat saya melakukan cek nama di bpjs Imah Trimurtini
Bahkan di E Ktp tertera Imah Tri Murtini
Admin menjawab 19.11.19
Prinsipnya nama lengkap di KTP mengacu pada kartu keluarga. Silakan mengurus perbaikan nama di Dinas Dukcapil kalau Anda merasa terjadi kesalahan dengan membawa bukti pendukung seperti akta kelahiran. Jangan menunggu terjadi masalah baru diurus.

Selamat malam . Mau tanya ini, saya sudah beberapa kali ke dukcapil tapi masih saja saat daftar CPNS , NIK dan nomor KK tidak ditemukan padahal sudah diaktifkan kata petugasnya. Terima kasih
Admin menjawab 19.11.19
Sudah bisa asalkan NIK dan no KK benar. Memang butuh kesabaran dan perjuangan mbak. Hehehe..

Mohon untuk sinkronisasi data Nomor KK dan NIK atas nama Fista Zunita dengan NIK (number) dan no. KK (number) untuk keperluan mendaftar CPNS, terimakasih.

Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Mohon untuk sinkronisasi data Nomor KK dan NIK atas nama Elfani Febria R dengan NIK (number) dan no. KK (number). untuk keperluan mendaftar CPNS, terimakasih.
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

maaf mau nanya atas nama Muri handika putri kok KTP dan KK nomor tidak sesuai ya.. ini kk nya mau buat mendaftar CPNS tidak bisa mohon untuk dicekkan apakah sudah diaktifkan karena ini saya mau mendaftar CPNS
Admin menjawab 19.11.19
Bisa dipakai. Coba cek lagi KK Anda. Ada beberapa pemohon yang gagal daftar CPNS karena tidak tahu bahwa no KK nya sudah berubah (penyebab, kepala keluarga berubah).

NIK : (number)
NAMA : Prita Sari Mustika Dewi
NO KK : (number)
TELP : (number)
MASALAH : Tidak bisa buat daftar CPNS 2019, Karena NIK dan KK tidak sesuai. sebelumnya saya sudah cek di "jogjaprov.go.id" sudah terdaftar NIK dan KK.

Terima Kasih
Admin menjawab 19.11.19
Sudah masuk.

NIK : (number)
NAMA : Ratna Panca Yulianti
NO KK : (number)
TELP : (number)
MASALAH : Tidak bisa buat daftar CPNS 2019, Karena NIK dan KK tidak sesuai.

Terima Kasih
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

NIK        : (number)
NAMA : Maisaroh
NO KK  : (number)
TELP    : (number)
MASALAH : Tidak bisa buat daftar CPNS 2019, Karena NIK dan KK tidak sesuai. sebelumnya saya sudah cek di "jogjaprov.go.id" sudah terdaftar NIK dan KK.

Terima Kasih
Admin menjawab 19.11.19
Kami cek, sudah bisa sih.

min tolong tempat lahir saya di sesuaikan dg keterangan ktp baru saya nggih, soalnya keterangan tempat lahir blom di update. untuk keperluan cpns
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

mohon bantuan admin untuk sinkronkan no NIK (number) dan No KK (number) untuk keperluan mendaftar cpns
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Mohon bantuan Admin sinkron no KK (number) dan NiK : (number)
Matur nuwun
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

yth admin, mohon disinkronisasi KK dan KTP untuk keperluan mendaftar CPNS,saya dan suami belum bisa mendaftar
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Yth. Admin, tolong di sinkronkan no ktp (number) a.n
Kharisma Rizqi Fauzi krn kemarin penulisan nama tdk sesuai. Terimaksih
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Yth admin. Minta tolong disinkronkan untuk keperluan mendaftar cpns. NIK (number) dan No KK (number). Terima kasih.
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Mohon bantuannya untuk sinkronisasi KTP dan KK atas nama
KK: (number)
Nama: Ridhwan Dewoprabowo
NIK: (number)
Admin menjawab 18.11.19
No KK yang Anda informasikan tidak tercatat di Dinas Dukcapil. Anda memiliki No KK yang terbit 28 Mei 2019 dengan nama Kepala Keluarga Deasy H. Silakan tanya no KK Anda ke beliau. Jika merasa belum memiliki, silakan mengurus pembuatan KK di kecamatan.

Mohon bantuannya untuk sinkronisasi KTP dan KK
KK : (number)
Nama : Dewi Qissa Asdina
NIK : (number)
Untuk keperluan pendaftaran CPNS 2019
Admin menjawab 18.11.19
No KK yang Anda informasikan tidak tercatat di Dinas Dukcapil. Anda memiliki No KK yang terbit 6 Desember 2018 dengan nama Kepala Keluarga Icus H. Silakan tanya no KK Anda ke beliau. Jika merasa belum memiliki, silakan mengurus pembuatan KK di kecamatan.

Mohon bantuannya untuk sinkronisasi KTP dan KK.
NIK. : (number)
Nama : Bidayatul Munawwaroh
KK : (number) dengan Kepala Keluarga an. MUNGSI
Untuk keperluan mendaftar CPNS
Admin menjawab 18.11.19
No KK yang Anda informasikan sudah tidak aktif karena kepala keluarga tercatat meninggal. Anda sekarang memiliki no KK baru dengan kepala keluarga bernama Pon**em. Silakan bertanya kepada beliau terkait no KK Anda. Jika merasa belum memiliki, silakan mengurus pembuatan KK di kecamatan.

nomor NIK dan Nomor KK saya tidak sesuai buat pendaftaran CPNS.
NIK : (number)
No KK : (number)
Admin menjawab 18.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

NIK : (number)
NAMA : MUHAMMAD IZZUL MUBARAK
NO. KK : (number)
KELUHAN : NIK dan NO. KK tidak sesuai untuk daftar cpns
Admin menjawab 18.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

pak admin mau tanya ini di data dukcapil JATENG NIK saya sudah tercantum di JATENG, tapi ketika NIK dan NO. KK di pake buat daftar akun CPNS kok tidak sesuai ya? mohon tanggapannya pak,,
terima kasih sebelumnya,, mohon direspon ya pak
Admin menjawab 18.11.19
Saran kami, segera ke Dinas Dukcapil Pati untuk meminta konsolidasi manual terhadap NIK dan No KK Anda. Kalau ANda tidak sedang di Pati, bisa minta tolong ke saudara/ orangtua yang Anda di sana. Karena di database nasional, No KK Anda masih tercatat yang lama. Kami tidak memiliki kewenangan melakukan konsolidasi/sinkronisasi bagi data penduduk luar DIY.