Nomor Kepala Keluarga (NO KK) Daerah Istimewa Yogyakarta
Smiley face
☰ Menu
INFORMASI
KEPENDUDUKAN
× Home Statistik Cek NIK Cek No KK Cek KTP Cek KIA Produk Hukum Tanya Jawab Publikasi LAMINDUK Info Galeri Wilayah

Cek No KK Penduduk D.I. Yogyakarta


Satu dikurang Enam = (angka desimal)


Silahkan Login atau Daftar untuk mengirim komentar anda

Komentar

data ditemukan sekitar 1208 komentar.

Catatan:
- Untuk nomor yang lebih dari 5 digit akan diubah menjadi (number) untuk menjaga kerahasiaan.
- Hanya admin yang dapat melihat isi dari (number).

@ Valentinus Darsono: Data (NIK dan No KK) Anda dan keluarga tidak ada masalah, sudah sinkron antara database Dinas Dukcapil Sleman dengan database Pusat. Coba cek no KK Anda lewat menu Cek No KK di web ini. Kalau muncul, berarti sudah benar. Kalau tidak muncul, berarti ada perbedaan no KK dari kartu keluarga Anda dengan di database Sleman.


@ Oddy Syah Edwin Susanto: Data (NIK dan No KK) Anda dan keluarga tidak ada masalah, sudah sinkron antara database Dinas Dukcapil Yogyakarta dengan database Pusat. Btw, Anda salah menuliskan No KK tuh. Harusnya 3471********0034.


@ thomas sukarjo: Akan disinkronisasi oleh Dinas Dukcapil Yogyakarta besok Senin (6/11). Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan.


@ Kartika Agustina: Sudah kami mintakan sinkronisasi ke Dinas Dukcapil Kulon Progo. Mohon menunggu 2 x 24 jam untuk proses sinkronisasi. Kalau setelah kami sinkronisasi masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mendatangi kantor pelayanan operator seluler.


@ Hari haryadi widada raharja: Koreksi dari kami, No KK yang Anda cantumkan 17 digit, seharusnya 16 digit. Mungkin Anda salah tulis, angka 5-nya kelebihan satu. Selebihnya kami tidak menemukan masalah karena data Anda sudah sinkron antara di database Dukcapil Sleman dengan database nasional. Kalau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mendatangi kantor pelayanan operator seluler.


@ nursetiawan: No KK yang ada sampaikan sepertinya berbeda dengan no KK yang tercatat di database Dinas Dukcapil Bantul. Tapi mohon maaf kami tidak dapat menyampaikan kepada Anda No KK tersebut karena alasan keamanan data penduduk. Silakan segera ke kecamatan atau Dinas Dukcapil Bantul untuk mengklarifikasi dan konfirmasi terkait perbedaan no KK tersebut.


@ DWI ASTUTI NINGSIH: No KK yang ada sampaikan sepertinya berbeda dengan no KK yang tercatat di database Dinas Dukcapil Bantul. Tapi mohon maaf kami tidak dapat menyampaikan kepada Anda No KK tersebut karena alasan keamanan data penduduk. Silakan segera ke kecamatan atau Dinas Dukcapil Bantul untuk mengklarifikasi dan konfirmasi terkait perbedaan no KK tersebut.


@ Fajar widyastuti kusumaningrum: Mohon maaf, permintaan Anda tidak dapat kemi penuhi karena alasan keamanan data. Penduduk seharusnya dapat mengetahui No KK dari kartu keluarga. Kalau kartu keluarga hilang atau rusak, silakan mengurus di kecamatan.


@ Kriswanto: Mohon maaf, permintaan Anda tidak dapat kemi penuhi karena alasan keamanan data. Penduduk seharusnya dapat mengetahui No KK dari kartu keluarga. Kalau kartu keluarga hilang atau rusak, silakan mengurus di kecamatan.


@ Sugiyono: No KK yang ada sampaikan sepertinya berbeda dengan no KK yang tercatat di database Dinas Dukcapil Sleman. Tapi mohon maaf kami tidak dapat menyampaikan kepada Anda No KK tersebut karena alasan keamanan data penduduk. Silakan segera ke kecamatan atau Dinas Dukcapil Sleman untuk mengklarifikasi dan konfirmasi terkait perbedaan no KK tersebut.


@ Nuryanti: Mohon maaf, permintaan Anda tidak dapat kemi penuhi karena alasan keamanan data. Penduduk seharusnya dapat mengetahui No KK dari kartu keluarga. Kalau kartu keluarga hilang atau rusak, silakan mengurus di kecamatan.


@ M YUSUP MAULANA: Mohon maaf, permintaan Anda tidak dapat kemi penuhi karena alasan keamanan data. Penduduk seharusnya dapat mengetahui No KK dari kartu keluarga. Kalau kartu keluarga hilang atau rusak, silakan mengurus di kecamatan.


@ Nurwahid kurnia robbi: Sudah disinkroninasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan ke database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam. Kalau setelah disinkronkan tapi masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mendatangi kantor pelayanan operator seluler.


@ Hengky Hermawan Setia: Sudah sinkron, tidak ada masalah. Melalui web ini, di menu cek No KK, silakan cek No KK Anda apakah sudah tepat atau belum. Kalau belum muncul, ada kemungkinan no KK Anda berbeda dengan no KK di database Dinas Dukcapil Sleman dan database nasional. Kalau sudah benar namun masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau kantor pelayanan operator seluler.


@ Aditya Rangga Hendarta: Kami belum berhasil mensinkronkan data kependudukan keluarga Anda. Penyebabnya belum diketahui. Masalah Anda sudah kami laporkan ke pengelola database nasional dan kami tidak dapat memberikan kepastian kapan sinkronisasi atas data keluarga Anda bisa teratasi. JIka dalam 3 hari belum dapat disinkronkan kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.


@ Ajie Dwiatmoko: Itu bukan NIK Anda tapi NIK istri Anda. Sudah disinkroninasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan ke database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam. Kalau setelah disinkronkan tapi masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau kantor pelayanan operator seluler.


@ teguh supriyadi: Sudah kami mintakan sinkronisasasi ke Dinas Dukcapil Kulon Progo.


@ Raden Roro Maria surya kusumaningtyas: Sudah disinkroninasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan ke database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam. Kalau setelah disinkronkan tapi masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau kantor pelayanan operator seluler.


@ Mega Agustina: Sudah disinkroninasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan ke database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam. Kalau setelah disinkronkan tapi masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau kantor pelayanan operator seluler.


@ fransiska devi kurnia ika hapsari: Sudah sinkron.


mohon sinkronisasi data dengan databes berikut sy cantumkan nomer
nik(number)
nkk (number)
di tungu jawabnya ..terimakasih


tapi biat registrasi ulang kok katanya nomer kk sy tidak sesuwae sama yang di kk


tapi kenapa saya daftar buat registrasi ulang untuk kartu prabayar kok nga bisa ya..katanya nomer kk saya tidak sesuwai sama yang di kk ...mohon jawabanya


Halo Admin

Mohon bantuan sinkronisasi data dengan database dukcapil nasional untuk keperluan registrasi SIM card.

NIK : (number)
NKK : (number)

Terima kasih.


Mohon bantuan no. KK (number) saat saya cek kok tidak muncul ya? Apakah blm terdaftar? Utk keperluan registrasi ulang simcard. Trmksh


Kok nama saya ali mustofa dengan no nik dan no kk itu tidak bisa untuk registrasi ulang kartu ya pak? Kenapa?


Mohon bantuan sinkronisasi data dengan database dukcapil nasional untuk keperluan registrasi SIM card.
NIK : (number)
NKK : (number)
Terima kasih.


Mohon bantuan sinkronisasi data dengan database dukcapil nasional untuk keperluan registrasi SIM card.
NIK : (number)
NKK : (number)
Terima kasih.


Mohon bantuan sinkronisasi data dengan database dukcapil nasional untuk keperluan registrasi SIM card.
NIK : (number)
NKK : (number)
Terima kasih.


Kok tidak muncul nama lengkapnya ?


Mohon data saya di sinkronkan ..saya berkali kali gagal melakukan registrasi kartu prabayar,berikut terlampir NIK: (number) no KK: (number).Terimakasih


dera admin
mohon bantuannya. saya mencoba untuk registrasi kartu seluler saya namun selalu mendapat jawaban bahwa data tidak sesuai dengan data kependudukan. padahal data sudah sesuai dengan data di KK saya dan setelah di cek di dukcapil sudah sama. mohon bantuan dan penerangan nya.
No NIK saya: (number)
No KK saya: (number)
atas bantuannya saya ucapkan terimakasih.


Dear admin
saya dan istri registrasi ulang kartu selalu gagal dengan balasan data tidak sesuai dengan data kependudukan
padahal sudah saya cek no kk maupun nik nya sudah benar, saya cek online juga sudah benar
mohon solusinya
berikut no kk : (number)
no nik saya : (number)
no nikm istri saya : (number)
terima kasih


Maaf ni lanjutan, sya sudah registrasi ulang kartu selalu saja balasannya data tidak sesuai. Mohon di sinkron dengan data pusat atau mohon solusinya. Terimakasih.


Mohon minta no kk yang valid, nik saya : (number) dan no kk : (number) untuk keperluan registrasi kartu. Pdhl data sudah benar, apakah karena saya baru pindah rumah penduduk beda kecamatan dan ktp el belum jadi (sementara pakai ktp surat keterangan). tolong dibantu pemecahannya. apa blm sinkron atau apa. Terimakasih.


Saya sudah perekaman dan sudah dapat surat keterangan, tapi saya cek NIK dan KK saya di web ini kok tidak terdaftar ya?
NIK : (number)


Salam sejahtera, mohon maaf, mohon data kependudukan saya (NIK. (number)), Isteri saya (NIK. (number)), dan kartu keluarga saya (No. KK (number)) dapat disingkronisasi dengan data base nasional. Karena untuk keperluan Pendaftaran SIM Card, dan lain sebagainya. Terima Kasih.


minta tolong untuk melihat info no kk nya dengan nik (number)
terima kasih


Tolong disinkronkan KK keluarga saya, saya bisa daftar simcard.. Istri tidak bisa. (number) terima kasih


Masih belum bisa untuk daftarkan nomor. Apakah belum disinkronkan ke dukcapil nasional? Kesempatan daftar saya tinggal satu kali lagi katanya sms balasan.


Mohon dibantu utk bisa tau No KK saya utk keperluan registrasi ulang karena saya berada di luar kota.. trimakasih


mohon data kependudukan saya di update untuk registrasi ulang sim card, karna muncul nik dan no kk tidak sesuai dengan data kependudukan, sedangkan nik saya, saya cek sudah terdaftar, sedangkan no kk ayah saya saya cek kosong. terimakasih sebelumnya
Yohanes Edi Rustanto NIK (number)
Nomer KK Orang Tua (number) Karena Status Saya Belum Kawin


mohon data kependudukan keluarga saya di update untuk registrasi ulang sim card, karena muncul pesan, nik dan no kk tidak sesuai dengan data kependudukan


saya, adik, dan orangtua saya. cek no kk dan nik di sini sudah benar. namun kenapa di regia simcard no kk salah ? mohon d tindak lanjuti
mohon data kependudukan saya, orangtua, dan adik saya di update ke pusat karena di cek disini sudah benar.
kristanto tanto subagijo nik (number)
yanti nik (number)
cindytia larasati nik (number)
joshua sanjaya nik (number)
no kk kami (number)


Valentinus Darsono
mohon data kependudukan saya di update untuk registrasi ulang sim card


mohon data kependuduka saya di update untuk registrasi ulang sim cardnik: (number)no kk: (number)terima kasih.


mohon daya kependuduka saya di update untuk registrasi ulang sim card
nik: (number)
no kk: (number)
terima kasih.


Mohon data kependudukan saya di update, untuk registrasi ulang sim card
Nik : (number)
Nokk : (number)
Matur nuwun


kenapa setiap saya registrasi ulang sim card selalu gagal? yang tertulis data tidak sesuai dengan data kependudukan padahal no. yang saya tuliskan sudah benar. keluarga yang 1 kk pun begitu. padahal pas di cek no kk nya benar.
no kk : (number)
nik : (number)


no NIK dan kk saya nggak bisa untuk registrasi simcard...tolong dikoreksi
no NIK : (number)
no kk : (number)