Nomor Kepala Keluarga (NO KK) Daerah Istimewa Yogyakarta
Smiley face
☰ Menu
INFORMASI
KEPENDUDUKAN
× Home Statistik Cek NIK Cek No KK Cek KTP Cek KIA Produk Hukum Tanya Jawab Publikasi LAMINDUK Info Galeri Wilayah

Cek No KK Penduduk D.I. Yogyakarta


Tiga dikurang Dua = (angka desimal)


Silahkan Login atau Daftar untuk mengirim komentar anda

Komentar

data ditemukan sekitar 1331 komentar.

Catatan:
- Untuk nomor yang lebih dari 5 digit akan diubah menjadi (number) untuk menjaga kerahasiaan.
- Hanya admin yang dapat melihat isi dari (number).

bapak/Ibu admin...tolong sinkronkan NIK dan KK saya ,nama saya ada di KK saya tapi mau dftr cpns di sscn NIK dan KK tidak sesuai..mohon bantuannya trimakasih
NIK: (number)
KK: (number)
terimakasih


Assalamualaikum, Bapak/Ibu
Saya saat ini mau mendaftar cpns
Tapi saat mau regist di sscn kenapa nik dan no kk tidak cocok.
Padahal nik dan no kk saya saya cek di website DIY ada.
Mohon untuk di cek dan mohon arahanya.
Terimakasih.
NIK : (number)
No. KK : (number)


Nik (number)
No kk (number)
Selamat siang
Saya kemarin melakukan perubahan tgl lahir pada kk
Dan kk sudah jadi pada tgl 18 november 2019
Namun hr ini saya ingin melakukan pendaftaran cpns, tetapi tgl lahir kk dan ktp masih tdk sinkron
Mohon segera disinkronkran tgl lahir pada kk atas nama Lia fitriana dengan ktp
Krn akan dgunakan untuk pendftran cpns tksh


Selamat siang
Kemarin saya melakukan perubahan tanggal lahir pada kk saya
Dan sudah jadi pada tgl 18 nov 2019
Tetapi setelah saya cek untuk melakujan pendaftaran cpns, tgl lahir di kk ternyata belum berubah
Sehingga tgl lahir kk dan ktp dk sinkron
Mohon untuk segeta disinkronkan karena buru buru akan dipergunakan tksh


Malam bp/ibu. Saya kemarin tgl 13 nov 2019 sudah laporan terkait nama . Dan sudah di update lg, sudah lebih dri 1x24jam blm ada perubahan. Nik (number), no kk (number) . Untuk kelanjutannya gimana ya? Harus hubungi cal center?
Terimakasih sebelumnya


nama dwi hartanto
NIK (number)
KK (number)
tidak bisa daftar cpns


Selamat malam admin.
Mohon bantuan untuk sinkronisasi data NIK (number) dengan nomor KK. (number) karena terjadi perbedaan penulisan "Nama Lengkap" pada database dengan KTP maupun KK yang tercetak.
Terimakasih atas bantuannya.


Mohon bantuannya untuk sinkronisasi database pusat untuk keperluan aktivasi SIM Card, dengan no sbb:
NIK : (number)
No KK : (number)
Admin menjawab 19.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional dan dibuatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

mohon maaf admin, ini saya kemarin sudah disinkornasi ke database pusat tp ini kk dan nik saya masih belum bisa untuk daftar cpns . tulisannya tidak sesuai .
NIK (number) KK (number). Mohon dicek kembali . terimakasih .


Untuk admin, saya dengan NIK (number) dan no KK (number) ,di website tidak di temukan KK saya tapi NIK saya di temukan. Mohon penjelasannya.


Mohon bantuanya untuk sinkronisasi No KK dan NIK untuk mendaftar CPNS
No KK (number)
NIK (number)


Mohon bantuannya, kenapa No KK dan NIK saya belum bisa digunakan untuk daftar cpns
Padahal sudah saya tunggu 1x 24 jam
NO KK (number)
NIK (number)
Terima kasih


selamat pagi dukcapil Sleman mohon untuk sinkronasi no KTP dan No. KK untuk keperluan CPNS karena No NIK dan No KK tidak sesuai mohon bantuannya trimaksih.
No. NIK (number)
No. KK (number)


Pagi dukcapil,
Untuk pendaftaran BPJS kesehatan anak saya, di BPJS data NIK anak saya belum terdaftar. Kemarin 4 hari yll saya sudah lapor ke Dukcapil Sleman sudah di online-kan. Hari ini saya ke BPJS katanya belum online. Saya cek disini data sudah masuk sesuai KK. Mohon saran dan bantuannya. Tks.

NIK (number)
No. KK (number)


Pagi dukcapil,
Untuk pendaftaran BPJS kesehatan anak saya, di BPJS data NIK anak saya belum terdaftar. Kemarin 4 hari yll saya sudah lapor ke Dukcapil Sleman sudah di online-kan. Hari ini saya ke BPJS katanya belum online. Saya cek disini data sudah masuk sesuai KK. Mohon saran dan bantuannya. Tks.


Pagi dukcapil mohon dengan sangat untuk sinkronisasi dibawah ini.
Dikarena kan belum ditemukan untuk pendaftaran CPNS
No Nik : (number)
No KK :(number)

Semoga cepat dan tepat
Terimakasih


Pagi dukcapil mohon dengan sangat untuk sinkronisasi dibawah ini.
No Nik : (number)
No KK :(number)

Semoga cepat dan tepat
Terimakasih


Selamat pagi. Mohon untuk disinkronkan No.KTP & No. KK kami guna keperluan CPNS:
No. NIK 1 = (number)
No. NIK 2 = (number)

No. KK = (number)


Mohon bantuan no. NIK saya tidak sesuai dengan no. KK saat registrasi cpns, mohon petunjuk dan apa yang harus dilakukan? terimakasih.
No. Kk : (number)
No. Nik :(number)


Yth admin. Minta tolong disinkronkan untuk keperluan mendaftar cpns. NIK (number) dan No KK (number). Terima kasih.


Mohon singkronkan NIK dan KK saya. Saya cek di data sudah sesuai, tp begitu daftar CPNS data tidak sesuai.
No. NIK : (number)
No. KK :(number)


Mohon maaf Bpk/Ibu admin... tolong sinkronkan NIK dan KK saya, di dukcapil DIY yaitu atas nama saya TRI A.... mau daftar CPNS di sscn nik dan KK tidak muncul.. mohon bantuannya terimakasih, number NIIK dan KK.
Admin menjawab 18.11.19
Tidak ada masalah dengan NIK dan no KK Anda. Paling Anda cuma salah dengan no KK Anda. Sebagai informasi saja, no KK baru Anda diterbitkan tanggal 12 Agustus 2019.

bapak/Ibu admin...tolong sinkronkan NIK dan KK saya , di dukcapil DIY nama saya ada di KK saya tapi mau dftr cpns di sscn NIK dan KK tidak sesuai..mohon bantuannya trimakasih
NIK:(number)
KK: (number)
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Minta tolong di sinkronkan nomor NIK (number) dan KK (number) untuk daftar cpns. terimakasih
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

saya mau dftr cpns di website sscn nya data nik dan kk saya tidak sesuai, tapi sudah saya cek di website dukcapil jogja dan nama saya ada di kk saya, mohon banyuannya
Admin menjawab 18.11.19
Mas Bayu, kayaknya urusan data kependudukan Anda agak rumit. Kami sarankan Anda segera ke Dinas Dukcapil Kota Yogyakarta saja untuk konfirmasi terkait masalah ini. Karena NIK yang Anda informasikan sudah sah digunakan orang lain bernama Wiliyam BM untuk perekaman biometrik KTP-el. Hal itu menyebabkan data Anda sulit disinkronisasi ke database nasional. Dugaan kami, Anda juga belum memiliki KTP-el sampai sekarang.

dwi hartanto
nik (number)
kk (number)
TIDAK BISA daftar web sscn
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

mohon disinkronkan nomor NIK (number) dan nomor KK (number) a.n Ervina Apriliani karena tidak sesuai saat pendaftaran CPNS. Terima Kasih
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Selamat malam, mohon sinkronisasi dengan NIK (number) KK (number) untuk keperluan CPNS
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Selamat malam admin yang terhormat. Mohon bantuannya untuk menyinkronkan NIK dan KK saya untuk keperluan mendaftar CPNS. Jujur saya sudah lelah, bingung, dan cemas. Sudah 2 kali ke dukcapil, dan sudah WA serta email dukcapil. Adapun NIK dan No KK saya sebagai berikut.
NIK : (number)
No KK : (number)
Terima kasih admin.
Admin menjawab 18.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan kami buatkan laporan ke Pusat. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Mohon disinkronkan Nomor KK ((number)) dan NIK ((number)). Karena tidak sesuai saat login pendaftaran cpns. Terimakasih
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Saya ingin mendaftar CPNS akan tetapi data NIK dan KK tidak sesuai. Mohon untuk disinkronkan
KK (number)
(number) Bagas Cahya Nugraha,S.I.Kom
(number) Afrita Indriyani, A.Md.Kep
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

saya tidak bisa mendaftar CPNS krn data tidak sinkron. mohon disinkronkan secepatnya mengingat jadwal CPNS yg dekat
NIK = (number)
KK = (number)
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Mohon maaf admin, sudah 2x24 jam tetapi masih belum bisa sesuai nik dan kk untuk login di portal cpns. Mohon bisa disinkronkan kembali No. KK: (number) dan nomer NIK: (number). Terimakasih.
Admin menjawab 18.11.19
Sudah kami buatkan laporkan ke Pusat. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Mohon bantuan no. NIK saya tidak sesuai dengan no. KK saat registrasi cpns, mohon petunjuk, terimakasih.
Admin menjawab 18.11.19
No KK mana?

Mohon bantuannya, nomor NIK saya tidak sesuai dengan nomor KK. Terima Kasih
Admin menjawab 18.11.19
Sudah di jawab di bawah

Mohon bantuannya, nomor NIK saya tidak sesuai dengan NIK sehingga tidak bisa untuk mendaftar di laman sscasn. Terima kasih
Admin menjawab 18.11.19
No KK yang Anda informasi ke kami sekarang sudah tidak berlaku karena kepala keluarganya tercatat meninggal. Sekarang Anda sekeluarga sudah pakai no KK baru dengan kepala keluarga Nga**nah. Silakan bertanya kepada beliau. BIla merasa belum memiliki KK tersebut silakan mengurus di kecamatan tempat Anda sekeluarga berdomisili.

Pak moho maaf kenapa Nik (number) dan No KK (number) masih belum sinkrons ya di data Nasional, padahal saya sudah menunggu sampai 2X 24jam, Terika kasih
Admin menjawab 18.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional dan kami buatkan laporan ke Pusat. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Mohon bantuannya untuk disinkronkan
1. NO. KK ((number)) NIK. KTP ((number)) a.n. Hendri Setiawan
2. NO. KK ((number)) NIK. KTP ((number)) a.n. Yunita Surastuti
Karena tidak sesuai untuk login saat pendaftaran CPNS
Terima Kasih.
Admin menjawab 18.11.19
Waduh, silakan minta bantuan ke Dinas Dukcapil Klaten, mas. Kewenangan kami hanya sinkronisasi data penduduk DIY.

Mohon untuk disinkronkan:
1. No. KK ((number)) dengan No. KTP ((number)) atas nama Ahmad Nandang Budi Sasmito
2. No. KK ((number)) denagn No. KTP ((number)) atas nama Siti Heni Farida
Karena tidak sesuai saat login pendaftaran CPNS. Terimakasih
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Mohon disinkronkan Nomor KK (number) dan NIK (number). Karena tidak sesuai saat login pendaftaran cpns. Terimakasih
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Mohon bantuannya untuk sinkronisasi NIK ((number)) an. Sholiah Yulianti dan no.KK ((number)) untuk keperluan pendaftaran CPNS. Terima kasih
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Atas nama Dwi Septiani no NIK ((number)) dengan no KK ((number)) tidak terdaftar intuk daftar CPNS padahal sudah terdafatr disitus ini mohon bantuannya
Admin menjawab 18.11.19
Sudah disinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

NIK (number) atas nama KIRWANTO dan NIK (number) atas nama FITRIA MARTATI LOVA dengan no. KK (number) tidak bisa digunakan untuk mendaftar CPNS 2019.
Mohon untuk ditindak lanjuti. Terimakasih.
Admin menjawab 18.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Mohon bantuannya NIK (number) atas nama Hamdan Itsnan Nugroho dengan No. KK (number) belum dapat digunakan untuk mendaftar CPNS 2019. Terima kasih.
Admin menjawab 18.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

NIK (number) atas nama ANI RUSMAWATI dengan no. KK (number) tidak bisa digunakan untuk mendaftar CPNS 2019.
Mohon untuk ditindak lanjuti. Terimakasih.
Admin menjawab 18.11.19
Kayaknya urusan data kependudukan Anda panjang deh. Kami sarankan Anda segera ke Dinas Dukcapil Sleman saja untuk konfirmasi terkait masalah ini. Karena NIK yang Anda informasikan sudah digunakan orang lain bernama Cici Y untuk perekaman biometrik KTP-el. Dugaan kami, Anda juga belum memiliki KTP-el sampai sekarang.

Alasan di kecamatan tidak bisa merubah data, harus mencari surat pengantar ulang dari RT,Rw,kepala Desa,Kelurahan, padahal surat pengantar saya sebelumnya data pendidikannya sudah benar, dan saya ke kecamatan membawa data pendukung berupa Ijazah tetep tidak bisa, harus membuat surat pengantar ulang


No kk dan no KTP saya sdh sesuai tapi tidak dapat digunakan untuk pendaftaran cpns 2019
NO KK (number)
NO KTP (number)
Admin menjawab 18.11.19
Sudah kami sinkronisasi ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Mohon bantuan untuk sinkronisasi NIK (number) Dan nomer KK (number) untuk keperluan pendaftaran CPNS
Admin menjawab 18.11.19
No KK yang Anda informasikan sudah tidak aktif karena kepala keluarga tercatat meninggal. Anda sekarang memiliki no KK baru dengan kepala keluarga bernama Pon**em. Silakan bertanya kepada beliau terkait no KK Anda. Jika merasa belum memiliki, silakan mengurus pembuatan KK di kecamatan.

Mohon bantuan untuk sinkronisasi NIK (number) an Elysabeth Frativi Broto Tarwanto dengan no KK (number) untuk keperluan pendaftaran CPNS
Admin menjawab 18.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.

Selamat Pagi Bapak/ibu di Dukcapil
Mohon bantuannya kembali, NIK (number) No KK (number), belum bisa mendaftar cpns.
sebelumnya pada tanggal 14 november 2019 telah dilakukan sinkronisasi oleh tim Dukcapil Yogyakarta, namun masih belum bisa mendaftar dengan keterangan NIK dan KK tidak sesuai..
Terima kasih
Admin menjawab 18.11.19
Sudah kami sinkronisasi ulang ke database nasional. Waktu tunggu paling cepat 1 x24 jam. Sebagai informasi, kewenangan dan kemampuan kami jajaran Dinas Dukcapil di daerah adalah melakukan sinkronisasi ulang ke database nasional melalui tools yang telah tersedia. Mengenai kondisi sistem dan jaringan yang mempengaruhi hasil sinkronisasi ulang di database nasional kami tidak tahu karena hal itu kewenangan Kemendagri sehingga dalam beberapa kasus kami sudah melakukan sinkronisasi tetapi belum berhasil untuk pendaftaran CPNS/daftar BPJS. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda agar tetap mencoba menggunakan jalur pengaduan lain yakni melalui call center Halo Dukcapil yang telah disiapkan Panselnas dan Kemendagri.