Cek Nomor Induk Kependudukan (NIK) Daerah Istimewa Yogyakarta
Smiley face
☰ Menu
INFORMASI
KEPENDUDUKAN
× Home Statistik Cek NIK Cek No KK Cek KTP Cek KIA Produk Hukum Tanya Jawab Publikasi LAMINDUK Info Galeri Wilayah

Cek NIK Penduduk D.I. Yogyakarta


Enam dikurang Dua = (angka desimal)


Silahkan Login atau Daftar untuk mengirim komentar anda

Komentar

data ditemukan sekitar 2509 komentar.

Catatan:
- Untuk nomor yang lebih dari 5 digit akan diubah menjadi (number) untuk menjaga kerahasiaan.
- Hanya admin yang dapat melihat isi dari (number).

@Darmanta: Benar. KTP-el yang dikeluarkan pada masa perekaman dan pencetakan massal memang masih mencantumkan masa berlaku kartu. Namun dengan adanya UU 24 Tahun 2013, KTP-el yang terbit sebelum dan setelah UU tersebut keluar dinyatakan berlaku seumur hidup (meskipun di KTP-el Anda masih tertulis tanggal masa berlaku). KTP-el wajib diperbarui/diganti bila ada perubahan atas data kependudukan seseorang misalnya pindah domisili, perubahan status perkawinan, pembaruan foto, perubahan nama, perubahan agama, dan atau perubahan status pekerjaan.


bila e-KTP masa berlaku habis perlu perpanjangan/diperbaruhi nggak. kok ada yang bilang masih berlaku untuk seumur hidup, benarkah demikian....


Saya merasa blm mengaktifasi ektp saya tp di cek NIK data2 saya keluar. Apakah saya hrs tetap mengaktifasi ektp? Dan aktifasinya di mana?


@ mohammad anugerah firdaus: Cek NIK ini hanya bisa digunakan untuk penduduk DIY. Kalau Anda benar penduduk DIY tetapi dan data Anda tidak keluar setelah memasukkan NIK, ada masalah dengan status kependudukan Anda di database kabupaten/kota. Silakan segera konfirmasi dan klarifikasi ke dinas Dukcapil setempat.


Server Connecting nya tolong diperbaiki lagi, Untuk databese srbaiknya bukan diletakkan di server secara langsung. Namun file diletakkan di port server daerah masing2 karena membuat data tdk bisa diakses


Setelah memasukkan NIK, kok tidak keluar datanya ?


Cek NIK Penduduk kok tidak bisa muncul, ya ?


kok tidak bisa?


@Suardi, silahkan ditanyakan di tanya jawab supaya dapat langsung terhubung dengan biro terkait, terimakasih.