Cek Nomor Induk Kependudukan (NIK) Daerah Istimewa Yogyakarta
Smiley face
☰ Menu
INFORMASI
KEPENDUDUKAN
× Home Statistik Cek NIK Cek No KK Cek KTP Cek KIA Produk Hukum Tanya Jawab Publikasi LAMINDUK Info Galeri Wilayah

Cek NIK Penduduk D.I. Yogyakarta


Tujuh ditambah Satu = (angka desimal)


Silahkan Login atau Daftar untuk mengirim komentar anda

Komentar

data ditemukan sekitar 2487 komentar.

Catatan:
- Untuk nomor yang lebih dari 5 digit akan diubah menjadi (number) untuk menjaga kerahasiaan.
- Hanya admin yang dapat melihat isi dari (number).

Ini kenapa NIK saya tidak bisa buat daftar kartu prakerja ya? Di prakerja tertulis NIK sudah terdaftar, padahal belum pernah daftar dan baru mau akan daftar


tolong divervikasi nik (number)
kk (number)


Pendaftaran kartu prakerja


Mohon dibantu kenapa nomor NIK (number) saya tidak dikenali ketika mendaftar OSS Perijinan? ketika saya cek melalui web dukcapil.kemendagri.go.id input nomor sdah benar tapi selalu muncul "NIK bukan merupakan kepala keluarga" padahal sdh saya cocokkan dgn KK nomor NIM saya sudah benar.


Selamat pagi..
Saya ingin mengetahui no KK saya di karenakan hard file nya ada di jogja dan saya sedang di perantauan
Nik (number)

Regard


Selamat Pagi, Mohon update - capil database. Keperluan perbaikan identitas NIK bpjs kesehatan. Kemarin hari rabu 9 sept saya telah update ke dukcapil rokanhulu dan diminta untuk update ke jogja. Terimakasih


berapa no kartu keluarga saya..
saya mau aktivasi sim card tp saya sedang di luar kota


Mohon bantuannya tidak bisa untuk daftar kartu prakerja


Mohon bantuan aktivasi data
No. KK : (number)
NIK : (number)


Mohon dibantu sinkronisasi NIK (number) sebagai penduduk yang tinggal di Ngaglik, Sleman sesuai data KK. Terima kasih.


Susahnya ngecek ktp aktip ato tidak


NIK saya kok tidak terdaftar...gimana ini


Kenapa ya respon dukcapil disini kurang tanggap ? WA jam berapa, di balasnya pas jam mau tutup layanan WA. Email ke dukcapil di kabupaten domisili tidak di balas, komplain lewat WA sudah cek berkali -kali tetap ga verified/ga sinkron di data online. Padahal di email kemendagri/ nasional saya dan suami sudah pecah KK dan pny KK baru.. NIK dan no KK baru tidak terdeteksi/sinkron di data online provinsi.. pdhal sy btuh utk pecah BPJS dll. Terimakasih


kenapa nomor KK dan NIK saya dan suami tidak terdaftar/terverifikasi ya ? Berikut no nik dan kk kami

Setyoko adji wiyono ((number))

Cindytia larasati ((number))

No KK : (number)

Terimakasih admin .


saya mau daftar Kartu Prakerja. Tetapi kenapa pas Login masukin no NIK kok gagal ya. Tolong di cek ulang untuk konfirmasi nya ya.
Terimakasih


Pak, saya ingin meng upgrade aplikasi online, tetapi tidak disetujui karena KTP saya itu tidak tercatat di Dukcapil, mohon rwgistrasikan kembali data saya di Dukcapil.
Nik: (number)
Kk: (number)


Selamat siang.. saya mau cek no.kartu keluarga , bagaimana caranya..?


Pak, saya kan mau mengisi formulir administrasi ( daftar di aplikasi online ), nah NIK saya itu tidak terdaftar pak, padahal saya cek di sini ada loo. Tolong dong kasih solusi


Kenapa validasi NIK gagal, NIK dan KK tidak seduai dengan data kependudukan. Setiap daftar npwp selalu muncul kayak gitu kenapa ya pak terus solusinya gimananya


no NIK kakak saya dalam KK tidak terdaftar


Maturnuwun


Ngapunten, saya sudah pindah KTP dan kk ke kec.kalasan, Namun disini masih tertera kec.Mlati. Mohon bantuannya. Maturnuwun


Assalamualaikum.wr.wb

Gimana ya cara cek KTP/KK yang sudah jadi atau belum



Mohon informasi nya

Matur nuwun


Asslm.wr.wb...

Gimana ya saya cek KTP ya sudah jadi atau belum

Kulo ngurus dua Minggu yang lalu...

Matur nuwun


Mantap


Mohon di crosschek kembali data NIK saya sekeluarga tidak terdaftar alamatnya di disdukcapil kementrian dalam negeri kata csnya. Tlg dibantu untuk meregistrasikan ya.
KK : (number)
NIK : (number)
NIK : (number)


Mohon di crosschek kembali data NIK saya sekeluarga tidak terdaftar alamatnya di disdukcapil kementrian dalam negeri kata csnya. Tlg dibantu untuk meregistrasikan ya.
NIK : (number)
NIK : (number)


Kenapa nomer NIK saya gak bisa buat daftar kartu pra kerja1
Nik (number)
Kk (number)


Saya daftar kartu prakerja tetapi nama yang keluar dari NIK saya adalah nama orang lain. Setelah saya cek ke web ini ternyata NIK saya tersebut memang dimiliki dua orang, yaitu saya dan orang yg namanya muncul di kartu prakerja saya. Bagaimana ini? Saya telpon Disdukcapil DIay tidak diangkat. Terima kasih.


Selamat malam maaf saya mau tanya admin nik saya buat daftar kartu prakerja kok mengalami kendala iya padahal selama ini buat daftar cpns sampai 3x tidak bermasalah minta solusinya tolong cek lagi nik saya


salah satu teman saya, sudah pisah KK sejak januari 2020. bulan ini akan digunakan untuk mendaftarkan bpjs di perusahaan tapi belum bisa karena belum terdaftar secara online di dukcapil
mohon solusinya


sudah 2 bulan pisah KK dgn orang tua, tetapi nik saya tidak valid untuk daftar kartu prakerja
NIK : (number)
KK : (number)
mohon segera difollow up dan sinkron dengan pusat, terima kasih.


NIK saya tidak valid, saya warga pindahan dari Kota Pekalongan, KTP el dan KK sudah jadi dan sudah saya terima, apa mungkin belum dilakukan perekaman data atau pemutahitan data oleh Dindukcapil Kabupaten Sleman. mohon bantuannya. teruma kasih.


Selamat malam kenapa NIK tidak valid padahal sudah bener mohon bantuannya terima kasih ??


Kenapa nik saya tidak valid saat mau daftar kartu prakerja. Jika no kk dan nik nya memang belum di update tolong untuk segera di update.. Trimakasih


Kenapa nik sy tidak valid untuk daftar kartu prakerja?


Knpa NIK saya tdk valid pd saat daftar kartu prakerja ((number))


mohon bantuannya kenapa NIK tidak valid untuk daftar kartu pra kerja? terimakasih


Mohon bantuannya kenapa NIK tidak valid padahal udah benar saat daftar kartu pra kerja??? Mohon bantuannya terima kasih


Mohon dibantu kenapa NIK tidak valid / tidak ditemukan saat daftar kartu prakeeja ?? Terimakasih.


Mohon dibantu Nik tidak valid/ditemukan saat daftar kartu prakerja..trm ksh..


Mohon bantuannya..NIK kt tidak ditemukan untuk daftar kartu prakerja..tolong dibantu..terima kasih..


Tolong perbaiki NIK saya untuk mendaftar di prakerja


saya mau tau no kk saya lewat sinih


Apakah KTP dan KK saya blm terdaftar? Dikarenakan tidak bisa daftar kartu pra kerja


Mohon maaf saya tidak bisa daftar kartu pra kerja apakah NIK dan KK belum di update mohon segera diupdete

terimakasih


Kenapa no KTP saya tdk bisa di gunakan untuk daftar kartu prakerja, kalau memang blm di update, saya mohon segera di update,
Di daftar kartu prakerja selalu keluar data tidak valid, pdhl isinya sudah sesuai nomor ktp , trima kasih


Mohon segera di update KK dan NIK saya, untuk keperluan daftar kartu prakerja.. klo bisa hari ini soalnya terakhir daftar hari ini. Terima kasih


mohon maaf saya gak bisa daftar kartu pra kerja dan sensus penduduk...apakah NIK sama KK saya belum di update mohon infonya


Mohon diupdate NIK (number) pada EKTP saya untuk keperluan penggantian data BPJS ketenagakerjaan , terimakasih