Cek Nomor Induk Kependudukan (NIK) Daerah Istimewa Yogyakarta
Smiley face
INFORMASI SEPUTAR
KEPENDUDUKAN
INFORMASI
KEPENDUDUKAN
☰ Menu
× Home Statistik Cek Nik Cek No KK Produk Hukum Data Penduduk Tanya Jawab Pubikasi Laporan Semester Laporan Bulanan LAMINDUK Info Galeri Wilayah Cek KTP Cek KIA
Mengagumkan

Cek NIK Penduduk D.I. Yogyakarta


Enam ditambah Sembilan = (angka desimal)


Silahkan Login atau Daftar untuk mengirim komentar anda

Komentar

data ditemukan sekitar 1969 komentar.

Catatan:
- Untuk nomor yang lebih dari 5 digit akan diubah menjadi (number) untuk menjaga kerahasiaan.
- Hanya admin yang dapat melihat isi dari (number).

@ Yudi Rahmanto: No KK yang Anda sampaikan ke kami tidak sama dengan no KK di database Dinas Dukcapil Bantul. Mohon segera ke Dinas Dukcapil Bantul untuk mengklarifikasi dan konfirmasi terkait perbedaan no KK tersebut.


@ Meikel Andreyan Ginting: Sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Yogyakarta. Perubahan ke database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam. Kalau setelah disinkronkan tapi masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau kantor pelayanan operarot seluler.


@ utami: Kalau sudah KTP elektronik, sekalipun masih tercantum tanggal masa berlaku, tidak perlu ganti. Hal itu diatur dalam pasal 101 huruf c, UU 24 tahun 2104. KTP-el diganti apabila rusak/hilang/ terjadi perubahan data penduduk, seperti pindah alamat dan perubahan status perkawinan


@ DEDE INDRA MEGAWATI: Sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Kulon Progo. Perubahan ke database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam. Kalau setelah disinkronkan tapi masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau kantor pelayanan operarot seluler.


tolong disinkronkan no NIK (number) dengan no KK (number) untuk dapat registrasi ulang simcard. karena telah berulang kali saya masukkan no tsb, tetapi jawabannya tetap sama yaitu no KK salah


@ Hardian Wahyuningwidi Jatmiko: Sedang ditindaklanjuti Dinas Dukcapil Yogyakarta.


@ Dwi arief nugroho: Untuk NIK Anda tidak ada masalah karena sudah sinkron. Untuk NIK istri Anda sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Bantul. Perubahan ke database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam. Kalau setelah disinkronkan tapi masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau kantor pelayanan operarot seluler.


@ Yayan Rajiv widatama:Sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan ke database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam. Kalau setelah disinkronkan tapi masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau kantor pelayanan operarot seluler.


@ LAILI SAHHILA AQIF:Sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Yogyakarta. Perubahan ke database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam. Kalau setelah disinkronkan tapi masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau kantor pelayanan operarot seluler.


@ NINDY NUR HUDHA: Sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan ke database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam. Kalau setelah disinkronkan tapi masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau kantor pelayanan operarot seluler.


@ Nita Kurniasih: Sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Gunungkidul. Perubahan ke database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam.


@ Emmanuella Victoria: Mohon maaf, tidak bisa karena menyangkut keamanan data penduduk. Jika Anda di luar kota, Anda bisa menanyakan No KK kepada anggota keluarga di rumah atau Dinas Dukcapil setempat dengan menunjukkan KTP-el Anda. Dinas Dukcapil se-Indonesia dapat mengecek data penduduk dari daerah manapun.


@ NURJAYANIH: Sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Yogyakarta. Perubahan ke database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam.


@ Carolina Suhatmi: Data keluarga Anda (NIK dan No KK) sudah sinkron tuh, antara di database Dinas Dukcapil Bantul dengan di database nasional. Apakah Anda salah memasukkan No KK? Coba cek no KK Anda lewat fasilitas cek No KK di web ini. Kalau salah/tidak tampil, ada kemungkinan terjadi perbedaan no KK dari kartu keluarga dengan di database dinas sehingga Anda perlu konfirmasi ke Dinas Dukcapil Bantul. Kalau sudah benar tapi masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card, kami sarankan Anda menghubungi customer services atau kantor pelayanan operarot seluler.


@ fajar murtini: Sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Bantul. Perubahan ke database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam. kalau setelah kami sinronkan tapi masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau kantor pelayanan operarot seluler.


@ cindytia larasati: Sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan ke database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam.


@ Anjas Tri Laksono: Mohon maaf, permintaan Anda tidak dapat kemi penuhi karena alasan keamanan data. Penduduk seharusnya dapat mengetahui No KK dari kartu keluarga. Kalau kartu keluarga hilang atau rusak, silakan mengurus di kecamatan.


@ ABDURROHMAN: Status kependudukan NIk tersebut dinonaktifkan sementara karena tercatat belum perekaman biometrik KTP-el. Mohon ke Dinas Dukcapil Sleman untuk konfirmasi atau klarifikasi terkait masalah ini.


@ Fatimah: Kami tidak menemukan masalah terkait data kependudukan Anda, sudah sinkron antara data di Dinas Dukcapil Bantul dengan database nasional. No KK yang tercatat di database adalah *************002 (kami tampilkan 3 digit terakhir). Kalau Anda masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau kantor pelayanan operarot seluler.


@ Eraningdyah Hardani: Sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan ke database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam.


@ Hari haryadi widada raharja: Kami tidak menemukan masalah dengan data Anda, sudah sinkron antara database Dinas Dukcapil Sleman dengan database nasional. Kalau Anda masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau kantor pelayanan operarot seluler.


@ Rahmawati Nurhasanah: Nomor KK yang Anda sampaikan tidak sama dengan no KK yang tercatat di database Dinas Dukcapil Bantul. Mohon segera ke Dinas Dukcapil untuk klarifikasi/konfirmasi terkait perbedaan tersebut.


@ Florentina Noviani: Sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan ke database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam.


@Th.Ratna Tjahjaningsih Susanti: Tidak ada masalah dengan data (NIK dan no KK) Anda, sudah sesuai antara di database Dinas Dukcapil Yogyakarta dengan database nasional. Kalau Anda masih mengalami masalah selama aktivasi kami sarankan Anda menghubungi customer services atau kantor pelayanan operarot seluler.


@ Slamet Arif: Sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam.


@ NANNY FITRIANA: Nomor KK yang Anda sampaikan berbeda dengan yang tercatat di database kependudukan Sleman. Silakan ke kecamatan atau Dinas Dukcapil Sleman untuk konfrimasi dan klarifikasi terkait No KK Anda.


@ Hengky Hermawan Setia: Sudah disinkronkan Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam.


@ rahmat nur abdal: Maaf, permintaan Anda tidak dapat kami penuhi karena alasan keamanan data penduduk.


Mohon disinkronkan data saya
no nik:(number)
no kk:(number) guna registrasi ulang.karna sewaktu registrasi ulang kartu simcard selalu gagal.padahal nomer nik dan kk yang di kirim sudah benar.terimakasih


@Admin,Mohon data NIK dan KK untuk disinkronkan guna keperluan registrasi ulang sim card.


Mohon data saya disinkronkan. NIK ((number)), No.KK ((number))
Saat registrasi simcard, respon smsnya tidak sesuai dengan data yang tertera di KK/salah.
Terima kasih


Mohon datanya dibenarkan. NIK (number), No.KK (number)
Saat registrasi simcard, respon smsnya tidak sesuai salah.
Terima kasih


Mohon disinkronkan data saya, NIK (number), No.KK (number).
Saat registrasi simcard, respon smsnya nomor KK salah.
Terima kasih


E ktp saya sudah jadi akan tetapi foto dan tandatangan dalam ktp bukan punya saya, menurut pegawai di kecamatan saya diharuskan ganti NIK,alasannya NIK yg saya Punya(number) sudah dipakai orang lain .bagaimana ini pak solusinya ,padahal nik saya sudah saya pakai utk mengurus dokumen2 lain.


@ Muhammad Irfani: NIK istri dan anak Anda tidak ada masalah, sudah sinkron antara database Sleman dengan database nasional. Untuk Sinkronisasi NIk Anda sedang ditindaklanjuti Dinas Dukcapil Sleman. Kalau sudah disinkronkan masih tetap tidak bisa, kami sarankan untuk menghubungi customer service operator seluler.


@ Parjiman: Mohon maaf, permintaan Anda tidak dapat kami penuhi karena alasan keamanan data. Penduduk dapat mengetahui Nomor KK mereka dari kartu keluarga. Kalau kartu keluarga hilang atau rusak, silakan mengajukan permohonan cetak KK baru di kecamatan.


@ silvester oktafebrian: Sedang ditindaklanjuti Dinas Dukcapil Sleman.


@ Ajeng Dewi Aisyah: NIK dan No KK Anda tidak ada masalah, sudah sinkron antara di Dinas Dukcapil Sleman dengan di database nasional. Kalau masaih bermasalah saat aktivasi, kami sarankan untuk menghubungi customer service operator seluler atau ke kantor pelayanannya.


@ Reo sambodo: No KK yang Anda cantumkan kok hanya 11 digit? Tapi hasil pengecekan kami, tidak ada perbedaan data (NIK dan No KK) antara di datababase Dinas Dukcapil Yogya dengan di database nasional.


@ Joko Purnomo: Mohon maaf, permintaan Anda tidak dapat kami penuhi karena alasan keamanan data. Penduduk dapat mengetahui Nomor KK mereka dari kartu keluarga. Kalau kartu keluarga hilang atau rusak, silakan mengajukan permohonan cetak KK baru di kecamatan.


@ Hendry Agus Saputra: Sudah disinkronkan Dinas Dukcapil Yogyakarta. Waktu tunggu untuk perubahan di database nasional 1 x 24 jam.


@ Lathifah: No KK Anda tidak bisa kami tampilkan atau diberikan karena alasan keamanan data penduduk. Seharusnya penduduk dapat mengetahui No KK mereka dari kartu keluarga. Kalau kartu keluarga Anda hilang atau rusak, silakan ke kecamatan atau ke Dinas Dukcapil untuk mengajuka permohonan cetak ulang.


@ Johanda: NIK Anda yang digunakan untuk perekaman dan tercatat di database kependudukan bukan seperti yang Anda cantumkan. Mohon ke Dinas Dukcapil Sleman untuk klarifikasi dan konfirmasi NIK Anda. Sebagai informasi, jika Anda mengalami terjadinya perbedaan NIK di KTP-el dan NIK di Kartu keluarga, yang dianggap benar adalah NIK di KTP-el sehingga kartu keluarga perlu diganti/cetak ulang.


ktp saya sudah expiyed tgl 23 08 2017 apakah saya hrus pembaruan lag mohon infonya terimakasih


Mohon bantuan untuk sinkronisasi data dengan data base dukcapil nasional untuk keperluan registradu sim card .
NIK : (number)
KK : (number)
Terimakasih


Mohon bantuan sinkronisasi data dengan database dukcapil nasional untuk keperluan registrasi SIM card.
NIK : (number)
NKK : (number)
Terima kasih.


Mohon di bantu sinkronisasi data untuk keperluan registrasi sim card.
No KK (number)
No ktp saya (number)
No ktp istri (number)
Keterangan dari operator data yang Anda masukkan tidak sesuai dengan data kependudukan.
Padahal di cek sudah benar dan di ulang kembali hasil nya sama.
Terimakasih


Mohon di bantu sinkronisasi data untuk keperluan registrasi sim card.
No KK (number)
No ktp (number)
Dan no KTP (number)
Keterangan dari operator data NIK yang Anda masukkan salah.
Padahal di cek sudah benar dan di ulang kembali hasil nya sama. ( NIK yang Anda masukkan salah )


mohon sinkronisasi data untuk keperluan registrasi sim card
no.ktp (number)
no. kk (number).
keterangan dari operator : data nik yang saya masukkan salah. padahal sudah saya cek berulang kali data yang saya masukkan benar. terimakasih


Mohon sinkronisasi data dengan NO. KK : (number)
Untuk keperluan registrasi Ulang Sim Card Telkomsel
Keterangan dari Operator : data No_KK yang saya masukkan salah,
Padahal saya cek di website ini, No_KK kami terdaftar dan datanya benar
Bagaimana solusinya agar sy bisa mendaftar ulang SIM CARD? Trims