Cek NIK e-ktp online Daerah Istimewa Yogyakarta

Created By :
Biro Tata Pemerintahan Setda DIY
Kompleks Kepatihan, Danurejan, Yogyakarta, Indonesia
Tlp/Fax. (+62) 274-580818

Referer :

Login Pengguna





Login Kabupaten/Kota
:
:



Statistik User
Jumlah User: 3918
Hari Ini
Login: 16
Daftar: 9
Kemarin Senin
Login: 12
Daftar: 6
Kemarin Minggu
Login: 14
Daftar: 6
Kemarin Sabtu
Login: 5
Daftar: 1
Kemarin Jumat
Login: 21
Daftar: 9
Kemarin Kamis
Login: 22
Daftar: 10
Kemarin Rabu
Login: 9
Daftar: 3
Kemarin Selasa
Login: 19
Daftar: 10



Pekerjaan User
Pelajar/Mahasiswa: 2376
Peneliti/Dosen: 126
ASN/TNI/POLRI: 213
Konsultan/NGO: 55
Perangkat Desa: 163
BUMN/BUMD: 36
Marketing: 56
LBH/Advokad: 6
Wiraswasta: 270
Perbankan: 30

Keperluan User
Akademik: 1733
Laporan Kedinasan: 232
Penelitian/Pengkajian: 701
Data Pembanding: 236
Pemetaan Konsumen: 86
Laporan: 733


Kunjungan Bulan ini
Forum komunikasi petugas registrasi Desa/Kelurahan

Desa Hargotirto, berkata :
@sendangagung: silahkan scroll ke bawah bawah, sudah pernah di bahas di forum ini.

sendangagung, berkata :
mohon bantuan cara update database secara online

admin, berkata :
@ Karangsari: Iya

Karangsari Semin, berkata :
@admin : Kalau mau download harus daftar dl ya pak admin

admin, berkata :
@ GIRISEKAR: Problem sudah teratasi di Update 17102017. Silakan download di web kependudukan.jogjaprov.go.id, menu Laminduk

admin, berkata :
@ Desa Hargotirto: Perbaikan BIP dan pencantuman No KK di Submenu Pencarian Penduduk.

Desa Hargotirto, berkata :
@admin: mohon di jelaskan isntalasi update aplikasi tanggal 17 Oktober 2017, matur nuwun

Desa Hargotirto, berkata :
@ AGUS SUYATNO, kami kirim contoh ke alamat email njenengan, semoga manfaat.

AGUS SUYATNO, berkata :
mohon diberukan contoh PERMOHONAN IMPORT BASIS DATA PENDUDUK

GIRISEKAR, berkata :
saya mengalamai kendala buku induk penduduk banyak yang dobel. adakah desa lain yang mengalami??? mohon bimbingannya

<<< Selengkapnya >>>

GPS dan Google Map
Koordinat Kantor Pemerintahan


Mengagumkan

Cek NIK Penduduk D.I. Yogyakarta


Dua dikurang Lima = (angka desimal)


Silahkan login atau daftar untuk mengirim komentar anda

Komentar

data ditemukan sekitar 620 komentar.

Catatan:
- Untuk nomor yang lebih dari 5 digit akan diubah menjadi (number) untuk menjaga kerahasiaan.
- Hanya admin yang dapat melihat isi dari (number).
( )
Selamat siang Bapak dan Ibu Admin yang terhormat. Saya mau menanyakan status ektp saya dan keluarga saya sudah hampir 2 tahun tidak kunjung jadi. Kami sudah 2x memperbarui suket yang sangat tidak fleksibel bentuknya, selain itu berurusan dengan perbankan banyak tidak diakui. Saya tahun depan ini akan tinggal di luar selama 4 tahun, apa iya saya keluar dengan kondisi tidak punya ektp? NIK saya (number) a.n. Anggi Wibowo. Kami lelah sekali bolak balik memperbarui suket belum lagi sudah 3x melakukan perekaman karena petugas bilang data kami belum tersimpan. Sekali dua kali, sudah membuat kami jengkel. Kapan ektp kami jadi Pak/Bu? Sangat tidak nyaman kami tidak punya identitas begini. Bahkan kapan hari saya mengurus visa juga terkendala suket yang tidak diakui. Benar-benar menyita banyak hal setiap kali kami menanyakan status ektp kami ke kecamatan. Mohon tanggapannya kapan kira-kira ektp kami bisa diterbitkan? Pihak kecamatan saya tanyai menjawab tidak tahu. Terima kasih
( )
Selamat siang Bapak dan Ibu Admin yang terhormat. Saya mau menanyakan status ektp saya dan keluarga saya sudah hampir 2 tahun tidak kunjung jadi. Kami sudah 2x memperbarui suket yang sangat tidak fleksibel bentuknya, selain itu berurusan dengan perbankan banyak tidak diakui. Saya tahun depan ini akan tinggal di luar selama 4 tahun, apa iya saya keluar dengan kondisi tidak punya ektp? NIK saya (number) a.n. Anggi Wibowo. Kami lelah sekali bolak balik memperbarui suket belum lagi sudah 3x melakukan perekaman karena petugas bilang data kami belum tersimpan. Sekali dua kali, sudah membuat kami jengkel. Kapan ektp kami jadi Pak/Bu? Sangat tidak nyaman kami tidak punya identitas begini. Bahkan kapan hari saya mengurus visa juga terkendala suket yang tidak diakui. Benar-benar menyita banyak hal setiap kali kami menanyakan status ektp kami ke kecamatan. Mohon tanggapannya kapan kira-kira ektp kami bisa diterbitkan? Pihak kecamatan saya tanyai menjawab tidak tahu. Terima kasih
( )
Saya minta tolong pak/bu admin agar nik (number) saya ketika daftar rekening bank bisa terdaftar nik nya.karna sangat dinperlukan.saya sudah melakukan perekaman ektp.tp belum jadi dinkarnakan blangko habis.trimakasih
( )
Admin yang tethormat, NIK : (number) Nama : BINAR SABOWO ADI, mohon sinkronisasi dengan no. KK
Terima kasih
( )
Mau tanya pak/bu.
Kenapa nik saya belum terdaftar ketika mau membuka rekening bank.begitu juga dengan registrasi sim card .trimakasih sebelum nya.
( )
Yth. Bapak/Ibu Admin

Terima kasih atas tanggapan yang diberikan. Kami tunggu kabar selanjutnya terutama terkait NIK anak kami. Maturnuwun.

Salam
( )
@ MOEKTI YUDIANTORO: Status perekaman KTP-el Anda masih dalam proses penunggalan biometrik di database nasional sehingga KTP-el Anda belum bisa dicetak. Setelah statusnya siap cetak (print ready record), Dinas Dukcapil baru bisa mencetakkan KTP-el Anda. Dalam beberapa bulan terakhir, penunggalan biometrik di daabase nasional sedang mengalami kendara jaringan.
( )
@ hanik isma susanti: Sedang ditindaklanjuti Dinas Dukcapil Bantul.
( )
@ Elsa widora simarmata & Martin Dody Kumoro: Sinkronisasi belum bisa dilakukan karena ada kendala di jaringan database nasional. Perkembangannya akan segera kami informasikan.
( )
@ rusmiyati: Sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Bantul, Senin (20/11) pagi. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan. Kalau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.
( )
@ Indra Perdana Putra: Dari data riwwayat cetak KTP-el di Dinas Dukcapil Sleman, belum ada pencetakan atas nama Anda/NIK Anda. Maka silakan mengajukan permohonanan cetak KTP-el kecamatan/Dinas Dukcapil Sleman. Cukup membawa surat keterangan pengganti KTP-el dan fotokopi kartu keluarga saja. Kalau blangkoKTP-el tersedia, petugas akan memproses permohonan Anda. Sebagai informasi, cetak KTP-el tidak menggunakan sistem antrean karena keterbatasan blangko. Jadi ketika blangko ada, petugas akan mencetakkkan. Kalau blangko tidak ada, petugas akan memberikan Surat Keterangan Pengganti KTP-el yang berlu 6 bulan.
( )
selamat pagi min . saya mau tanya apakah e ktp saya sudah jadi? sejak pertama pembuatan suruh kembali lagi 6bulan . apakah sebelum 6 bulan sudah jadi?
( )
Selamat pagi min... mohon bantuan untuk sinkronisasi data NIK ((number)) dan No KK ((number)) untuk keperluan registrasi sim card. Karena setiap saya coba registrasikan muncul keterangan data yang anda masukkan tidak sesuai. Terima kasih min
( )
Saya ingin mengetauhi kenapa nomor nik saya tidak bisa untuk regritasi kartu jawabannya selalu gagal dikarenakan nomor nik katanya salah,saya melakukan perekaman e ktp masih dialamat lama,tahun 2013 dengan nomor nik (number),dikabupaten gununggunung kidul dan sekarang pindah domisili di kabupaten bantul,dan e ktp saya baru jadi bulabulan ini pada tgl 06 dengan nomor nik sama mohon penjelasanya untuk disinkronkan data nik saya ini,terima kasih sebelumnya buat admin.
( )
Selamat malam Bapak/Ibu Admin

Mohon bantuan untuk sinkronisasi NIK saya (number) dengan No KK (number) untuk keperluan registrasi simcard, karena walaupun sudah saya daftarkan sesuai data tersebut selalu ditolak dan untuk pendaftaran BPJS mandiri data saya tidak keluar.

Kemudian mohon bantuan juga untuk sinkronisasi NIK anak saya atas nama Damian Aradhana Armandi nomor (number) dengan No KK sama: (number) karena ketika saya cek NIK tersebut yang muncul atas nama Rashad Arkan Pambudi.

Sebagai informasi, kami sekeluarga melakukan perekaman data KTP-El pada tahun 2012 di kantor Kecamatan Depok, Sleman. Demikian permohonan ini saya sampaikan, atas kerjasama yang diberikan saya ucapkan terima kasih.
( )
Kenapa waktu registrasi kartu tidak bisa?
Sewaktu saya cek disini, data tersebut ada namun tidak dibenarkan.
( )
Selamat pagi Pak Admin,

kapan bulan itu saya bertanya perihal E-KTP saya yg berbulan bulan belum jadi, cuma belum lihat jawaban dari om Admin, kalo ingin lihat jawabannya bagaimana ya?
no E-KTP saya : (number)

terimakasih sebelumnya
( )
@ Ahmad nurhidayad: Kami tidak menemukan masalah, sudah sinkron antara database Dinas Dukcapil Bantul dengan database Pusat.
( )
@ Purwadi: Sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan. Kalau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.
( )
@ ANTONIUS MARTO RANTO BAGYO: Sudah disinkronisasi Dinas Dukcapil Yogya. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan.
( )
@ Susanto: Konstruksi NIK yang Anda sampaikan ke kami salah mas. Anda menuliskan 3440 --7405--1296--0006. Mohon diulang lagi sekalian tuliskan no KK-nya supaya memudahkan kami dalam memverifikasi. Sebelumnya cek dulu NIK dan no KK di web ini, muncul atau tidak.
( )
@ Johanda: Jelas yang keluar nama orang lain karena NIK yang Anda sampaikan ke kami salah. Untuk NIK Anda, pada digit ke 11 bukan angka 6 tetapi seharusnya angka 8.
( )
@ RIZKI EKA RAHMA NURUL ZAKY: Sudah sinkron dan sudah tidak ada perbedaan antara di database daerah dengan di database Pusat. Kalau masih bermasalah untuk registrasi ulang SIM card silakan menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.
( )
@ TRIANA CAHYANINGSIH: Terus atas nama siapa? Di database kependudukan, NIK yang Anda sampaikan ke kami adalah atas nama Triana Cahyaningsih.
( )
@ adi nugroho: Sudah disinkroninasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan. Kalau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.
( )
@ ANGELA UPITYA PARAMITASARI: NIK Anda sudah benar tapi no KK salah. No KK Anda yang terdata di database kependukan Sleman adalah 3404*********005. Mohon segera ke Dinas Dukcapil atau kecamatan untuk klarifikasi/konfirmasi terkait masalah tersebut. Jangan lupa bawa kartu keluarga Anda yang lama untuk memudahkan pelayanan oleh petugas.
( )
@ bambang susanto: Kedua NIk tersebut tidak terdaftar di database kependudukan. Kalaupun ada kami juga tidak diperkenankan untuk menyampaikan data pribadi penduduk kepada orang lain tanpa seizin yang bersangkutan. Untuk kepentingan pelacakan identitas seseorang, dalam penyelidikan atau penyidikan perkara kriminal, kami hanya dapat menginformasikan kepada aparat penegak hukum yang membutuhkan.
( )
@ patrick edward geerards: Sudah disinkroninasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan. Kalau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.
( )
@ Indra Dermawan: Benar bahwa KTP-el berlaku seumur hidup selama tidak ada perubahan data. Tapi kalau terjadi perubahan data seperti pindah alamat, perubahan status perkawinan atau pekerjaan, perbaikan nama atau tanggal lahir, dan/atau pembaruan foto, tetap wajib ganti KTP-el. Untuk KTP-el yang dicetak tahun 2013 ke bawah memang mash mencantumkan tanggal berlaku. Namun berdasarkan UU 24 Tahun 2013, pasal 101 huruf c, KTP-el yang diterbitkan sebelum UU tersebut keluar (masih mencantumkan tanggal berlaku) tetap dinyatakan berlaku seumur hidup. Jadi untuk KTP_el Anda tidak perlu diganti selama tidak ada peruhan data kependudukan.
( )
@ Fahmi Khoiri: Kami tidak menemukan adanya masalah dengan data Anda. Karena NIK (3404********003) maupun no KK (3404*********016) Anda di database kependudukan Sleman dengan di database Pusat sudah sinkron. Jadi kami tidak dapat memberikan penjelasan lebih lanjut terkait gagalnya registrasi ulang Sim card Anda karena penggunaan data kependudukan untuk program tersebut merupakan ranah Kemendagri dengan operator seluler. Kami di daerah hanya berwenang untuk mengajukan sinkronisasi ketika terjadi perbedaan data antara database daerah dengan Pusat.
( )
Asalamualaikum admin,
Terimakasih saya ucapkan utk Disdukcapil Bantul, tadi saya datang kesana karena E-ktp saya rusak hurufnya pecah2 , dan langsung ditawarkan utk diganti E-Ktp yg baru.. Saya menunggu setengah jam, dan E-ktp saya sudah jadi yang baru.. Terimakasih :))
( )
Selamat sore,mohon dapat dibantu sinkronisasi data Kami sekeluarga (dulu pindah dari sleman ke bantul) dg data sbb = nik (number) nik (number) nik (number) dengan No KK (number) atas bantuan nya kami ucapkan terima kasih
( )
Selamat pagi admin, sampai saat ini data no. Kk dan nik masih belum bisa untuk registrasi sim card, apakah database di dukcapil Sleman dan database pusat sudah disinkronisasi ? No. Kk (number) , nik (number) minta tolong, terima kasih
( )
Selamat pagi admin, sampai saat ini data no. Kk dan nik masih belum bisa untuk registrasi sim card, apakah database di dukcapil Sleman dan database pusat sudah disinkronisasi ? No. Kk (number) , nik (number) minta tolong, terima kasih
( )
Selamat pagi, admin....... urgen/mendesak
mohon bantuannya informasi nomor KK utk keperluan registrasi simcard.. no NIK saya (number)
saya sudah coba daftar simcard tetapi balasanya data yang di masukan salah
salam
Terimakasih banyak
( )
Mohon maaf pak admin, dengan ini saya memberitahukan bahwa apakah nomor NIK (number) itu belom bisa terdaftar di E-ktp ya pak, mohon bantunya Trimkasih.
Semoga masukan yang lain bisa untuk perbandingn supaya warga benar2 sudah memiliki E-ktp. Sekali lagi trimksih.
( )
Selamat pagi mohon bantuan untuk menyingkronkan data NIK kok nama gak sama NIK:(number) kok blm ad perubahan untuk pendaftaran kartu prabayar
( )
Selamat siang admin, sampai saat ini data no. Kk dan nik masih belum bisa untuk registrasi sim card, apakah database di dukcapil bantul dan database pusat sudah disinkronisasi ? No. Kk (number) , nik (number)
( )
klo untuk NIK saya bagaimana soalnya saya cek nik e-ktp saya bukan atas nama saya
( )
Selamat pagi,
mohon bantuannya sinkronisasi NIK dan No.KK utk keperluan registrasi simcard..
NIK sya (number)
NIK istri (number)
No. KK (number)
Terimakasih banyak
( )
Selamat pagi, mohon informasi untuk keperluan registrasi ulang sim card, setiap melakukan daftar ulang, selalu di balas dengan data tidak sesuai, saya cek no KK tidak keluar. apakah bisa mohon dibantu data saya sudah benar atau belum?
Nik saya ((number))
Kk saya ((number))
Terima kasih
( )
min mau minta tolong minta data nama dan alamat lengkap dibawah ini boleh? saya kena penipuan min uang dibawa kabur tapi saya sudah cari tadi ke piyaman II katanya tidak ada rt 12/rw 03 sedangkan di ktp alamatnya begitu min
Nama : Bambang susanto
NIK : (number)
Nama : Kurnia Kasih Krismantoro
NIK : (number)
Mohon bantuannya min, terimakasih
( )
Selamat malam, mohon informasi untuk keperluan registrasi ulang sim card, setiap melakukan daftar ulang, selalu di balas dengan data tidak sesuai, sudah hubungi provider di sarankan untuk melakukan pengecekan. Apakah sudah tervalidasi untuk nik dan kk saya ?
Nik saya (number)
Kk saya (number)
Terima kasih
( )
Maaf, saya ingin menanyakan tentang informasi atau katanya KTP-E adalah KTP seumur hidup, apakah benar? soalnya saya baru lihat KTP saya dan tertera berlaku sampai 2017.
Saya ingin menanyakan langkah selanjutnya, apa yang harus saya lakukan?
Terima kasih sebelumnya atas waktu dan penjelasannya.
( )
Mas Admin, mohon maaf, sampai saat ini nik saya selalu gagal untuk register ulang simcard. Saya hubung call center operator, suruh ke grapari bawa ktp kk. Saya ke grapari, masih belum bisa. Katanya saya hurus hubungi call center dukcapil (number), tapi susahnya bukan main, tidak kunjung terhubung. Saya juga sudah coba datang ke dukcapil sleman, katanya data saya tidak masalah. Ini sebenarnya masalahnya dimana ya?
( )
@ Taufan Dwi Putranto: Tahun lahir Anda tercetak di mana, berbeda dengan apa? Mohon memberikan informasi secara detail supaya kami bisa memahami arah pertanyaan Anda.
( )
Tahun lahir saya tercetak berbeda apa yang harus dilakukan?
( )
@ Fenny Fitria Oktaviany: Kami tidak menemukan masalah, sudah sinkron antara database Dinas Dukcapil Gunungkidul dengan database Pusat. Kalau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.
( )
@ Martini: Sudah disinkroninasi Dinas Dukcapil Sleman. Perubahan di database nasional memerlukan waktu tunggu 1 x 24 jam terhitung sejak sinkronisasi dilakukan. Kalau masih mengalami masalah dalam aktivasi sim card kami sarankan Anda menghubungi customer services atau mengunjungi kantor pelayanan operator seluler.
( )
@ Yoel Pieter: Hasil checking, kami tidak menemukan riwayat perekaman KTP-el Anda di Sleman. Ada perekaman di mana (kecamatan/ Dinas Dukcapil) dan kapan? Karena di database nasional pun, Anda juga tercatat belum perekaman dan NIK Anda dinonaktifkan sementara dari database Sleman. Kami sarankan Anda segera ke Dinas Dukcapil Sleman untuk konformasi/klarifikasi terkait masalah ini.