Nomor Kepala Keluarga (NO KK) Daerah Istimewa Yogyakarta

Created By :
Biro Tata Pemerintahan Setda DIY
Kompleks Kepatihan, Danurejan, Yogyakarta, Indonesia
Tlp/Fax. (+62) 274-580818

Referer :

Login Pengguna





Login Kabupaten/Kota
:
:



Statistik User
Jumlah User: 2967
Hari Ini
Login: 4
Daftar: 4
Kemarin Rabu
Login: 15
Daftar: 7
Kemarin Selasa
Login: 9
Daftar: 9
Kemarin Senin
Login: 14
Daftar: 10
Kemarin Minggu
Login: 9
Daftar: 5
Kemarin Sabtu
Login: 7
Daftar: 5
Kemarin Jumat
Login: 6
Daftar: 5
Kemarin Kamis
Login: 7
Daftar: 3



Pekerjaan User
Pelajar/Mahasiswa: 1954
Peneliti/Dosen: 91
ASN/TNI/POLRI: 163
Konsultan/NGO: 46
Perangkat Desa: 129
BUMN/BUMD: 28
Marketing: 37
LBH/Advokad: 6
Wiraswasta: 152
Perbankan: 20

Keperluan User
Akademik: 1490
Laporan Kedinasan: 179
Penelitian/Pengkajian: 549
Data Pembanding: 155
Pemetaan Konsumen: 65
Laporan: 380


Kunjungan Bulan ini
Forum komunikasi petugas registrasi Desa/Kelurahan

Desa Hargotirto, berkata :
@admin : dengan adanya pengembangan wilayah di daerah dan data wilayah pengembangan belum masuk ke dalam aplikasi ini, menyebabkan kami tidak bisa kontinyu memakai aplikasi ini, khususnya proses pindah. Adakah solusi? Karena selama ini kami harus menggunakan dua form pindah penduduk, satu form aplikasi ini, yang lain pakai form manual (untuk daerah tujuan pindah yang belum ada dalam data base).

Desa Hargotirto, berkata :
@GIRITIRTO : kami juga pernah mengalami hal semacam itu. Pada kasus kami ternyata masalah pada PC kami, karena pada keesokan harinya normal sendiri. Jadi mungkin memang butuh komputer khusus untuk aplikasi ini. Kita tunggu jawaban dari admin.

GIRITIRTO, berkata :
Pak,,beberapa hari ini setiap klik STATISTIK ^Statistik Jumlah Penduduk Saat Ini^ selalu berubah-ubah, terakhir jumlah penduduk nol. Sebelumnya sudah import data basis online. terima kasih

admin, berkata :
@ Desa Tirtoadi: Sudah jalan. Memang sempat off selama beberapa minggu karena ada migrasi server.

admin, berkata :
@ Giritirto: Sudah aktif.

desa tirtoadi, berkata :
Pak mau tanya pada saat import basis data online kok gak jalan. cuma berhenti di masuk server. terima kasih

GIRITIRTO, berkata :
Pak, kami sudah bisa login Import Basis Data secara Online, tetapi kemudianterdapat keterangan ^Ada Belum Aktif^. Mohon bantuannya. Terima kasih

SIDOKARTO, berkata :
daffazulfa@gmail.com

admin, berkata :
@ Sri Hardono: Pendaftaran secara online harus ditindaklanjuti dengan pangajuan surat permohonan ditandatangani kepala desa. Setelah itu baru akan kami aktifkan. Surat itu tidak perlu Anda bawa ke kantor Biro Tapem tetapi cukup discan lalu kirim ke alamat email rotapemdiy.kependudukan@gmail.com. Nomor kontak kami, 0274-580818.

SRI HARDONO, berkata :
BW DK yang secara online. mohon bantuanya

<<< Selengkapnya >>>

GPS dan Google Map
Koordinat Kantor Pemerintahan


Cek No KK Penduduk D.I. Yogyakarta


Dua ditambah Sembilan = (angka desimal)


Silahkan login atau daftar untuk mengirim komentar anda

Komentar

data ditemukan sekitar 100 komentar.

Catatan:
- Untuk nomor yang lebih dari 5 digit akan diubah menjadi (number) untuk menjaga kerahasiaan.
- Hanya admin yang dapat melihat isi dari (number).
( )
Mohon solusinya NIK dan NIK KK tidak sesuai pada saat pendaftaran CPNS.

NIK ((number))
NIK KK ((number))
( )
Mohon solusinya NIK dan NIK KK tidak sesuai pada saat pendaftaran CPNS.

NIK (number)
NIK KK (number)

Terima kasih Sebelumnya
( )
saya selalu gagal memasukkan nomor KK saya ketika hendak mendaftar untuk BPJS online, padalah saya sudah chek status kk saya sudah terdaftar di disduk database sleman. bagaimana solusinya?
( )
minta tolong, nik dan nomor kk tidak sesuai,mohon bantuannya. untuk pendaftaran cpns. padahal cek no kk di dinas dukcapil sudah terdaftar. terimakasih
NIK : (number)
No KK : (number)
( )
Tlong krim no KK dari margareta susanti NIK (number) makasih
( )
tolong kirimkan no kartu keluarga dengan yang terdaftar capil sleman keluarga sangat membutuhkan no krtu keluarga atas nama mina iriyanti tabuni
( )
tolong nomor kartu keluarga atas nama mina iriyanti tabuni nik (number)
( )
@ Rachmawati: Sudah ditindaklanjuti Dinas Dukcapil Kota Yogyakarta. Untuk dapat digunakan dalam pendaftaran CPNS di website BKN mohon menunggu sampai besok pagi. semoga Sukses.
( )
@ EKO WAHYU: Masalah Anda sedang dikoordinasikan pengelola data Dinas Dukcapil Sleman dengan Dinas Dukcapil Pelalawan. Namun untuk mempercepat penanganan kami mohon Anda membuat juga laporan pengaduan ke panitia penerimaan CPNS BKN melalui menu Helpdesk & Pengaduaan di website pendaftaran tersebut.
( )
@ Rachmawati: Masalah Anda segera ditindaklanjuti oleh pengelola data Dinas Dukcapil Kota Yogyakarta. Namun untuk mempercepat penanganan kami mohon Anda membuat juga laporan pengaduan ke panitia penerimaan CPNS BKN melalui menu Helpdesk & Pengaduaan di website pendaftaran tersebut.
( )
@ Zahratun Nur: Sudah digunakan untuk pendaftaran.
( )
@ Agustini Cahyadianti Putri: Sudah digunakan untuk pendaftaran.
( )
@ Joko Priyono: Sudah dapat digunakan untuk pendaftaran.
( )
@ MOCH VICKY KURNIAGUS: Biodata Anda di database kependudukan Dinas Dukcapil Sleman telah sesuai dengan data di database kependudukan nasional. Seharusnya NIK dan No KK Anda dapat digunakan untuk pendaftaran CPNS di website BKN. Kami menyarankan Anda untuk membuat laporan pengaduan ke panitia penerimaan CPNS BKN melalui menu Helpdesk & Pengaduaan di website pendaftaran tersebut.
( )
@ Anton: Masalah Anda segera ditindaklanjuti oleh pengelola data Dinas Dukcapil Sleman. Namun untuk mempercepat penanganan kami mohon Anda membuat laporan pengaduan ke panitia penerimaan CPNS BKN melalui menu Helpdesk & Pengaduaan di website pendaftaran tersebut.
( )
Keluhan saya sama seperti yang lain NIK dan NIK KK tidak ditemukan. Mohon bantuannya dengan sangat karena akan saya gunakan untuk mendaftar CPNS.
NIK (number)
NIK KK (number). Terima kasih Sebelumnya
( )
Keluhan saya sama seperti yang lain NIK dan NIK KK tidak ditemukan. Mohon bantuannya dengan sangat karena akan saya gunakan untuk mendaftar CPNS
( )
selamat malam, saya ingin daftar cpns namun ketika memasukkan NIK, alamat di KTP dgn yg tertera di web sscn.bkn berbeda.
NIK: (number)
mohon bantuannya. terima kasih
( )
Selamat siang, saya mau registrasi untuk cpns tetapi no NIK dan No KK tidak sesuai.(data tidak di temukan) padahalk saya cek di web kependudukan sudah terdaftar
NIK : (number)
No KK : (number) mohon untuk bantuanya terima kasih
( )
Terima kasih banyak @Admin
sudah bisa masuk. DIY memang istimewa
( )
Selamat siang, saya ingin registrasi cpns tetapi no NIK dan No KK tidak sesuai.
NIK : (number)
No KK : (number)
Mohon bantuannya. Terima kasih
( )
Salam, saya hendak mendaftar CPNS namun di website BKN, NIK dan No KK selalu tidak sesuai. Saya sudah cek di website bahwa saya sudah terdaftar di Prop DIY dan sudah membuat pengaduan ke Pusat melalui TIM LAPOR. Mohon bantuannya admin. Maturnuwun
( )
saya mau daftar cpns namun no nik dan no kk selalu tidak sesuai kenapa ya?? Padahal saya cek di web kependudukan jogjprov sudah sesuai. Bisa dibantu untuk konfirmasinya? Terimakasih.
NIK ((number))
NKK ((number))
( )
Dear @Admin
Saya, melakukan pendaftaran online CPNS melalui web sscn bkn. Tetapi selalu gagal di proses dikarenakan no NIK dengan NO KK atau NO KEPALA KELUARGA tidak sesuai. Padahal no NIK saya sudah terdaftar di dalam KK, dan sudah di cek web kependudukan jogjaprov sudah terdaftar. Mohon bantuannya. Terimakasih..
( )
Min, saya mau daftar cpns sebelumnya nik dan nomer kk saya tidak sesuai, terus saya coba masukin kk lama bersama ortu saya (di kaltim) ternyata bisa padahal kk dan ktp saya sudah di kota, lalu ayah saya sudah lapor ke dukcapil di kaltim katanya disuruh ditunggu sehari, dan sekarang saya coba pakai kk saya sekarang malah data tidak ditemukan saya coba pake kk lama juga bunyinya seperti itu. Mohon bantuannya, sebelumnya terima kasih...
( )
saya mau daftar cpns namun no nik dan no kk selalu tidak sesuai kenapa ya?? Padahal saya cek di web kependudukan jogjprov sudah sesuai. Bisa dibantu untuk konfirmasinya? Terimakasih.
( )
saya daftar cpns no nik dan kk selalu tidak sesuai kenapa ya?? mohon bantuannya. trimakasih
( )
@ Bhara Yudha F.P.: Data kependudukan Anda dengan No KK yang baru di database nasional sudah disinkronkan oleh Dinas Dukcapil Sleman. Tapi untuk bisa digunakan dalam pendaftaran CPNS biasanya baru bisa aktif besok pagi. Kalau besok pagi masih belum bisa, kami menyarankan Anda membuat pengaduan langsung ke panitia penyelenggara dan/ atau pengelola data di tingkat pusat melalui menu helpdesk dan pengaduan yang ada di website tersebut. Kewenangan kami di daerah hanya sebatas memastikan bahwa database di daerah telah sinkron dengan database nasional.
( )
@ ELLISABETH DEVI RENAYAN: NIK dan No KK sudah sinkron. Sekarang sudah dapat digunakan untuk pendaftaran. Silakan dicoba. Semoga sukses.
( )
@ Andhini rachmawati; NIK dan No KK sudah digunakan untuk pendaftaran.
( )
@ Pramitha Hersanti: NIK dan No KK sudah digunakan untuk pendaftaran.
( )
@ Dewi pusparini: Kami cek di database kependudukan Kota Yogyakarta dan database nasional sudah sesuai dengan kondisi sekarang. Kami menduga database kependudukan yang digunakan untuk proses pendaftaran CPNS belum diupdate. Kami sarankan Anda memanfaatkan fasilitas pengaduan di menu helpdesk dan pengaduan yang ada di website tersebut agar langsung ditangani oleh pihak panitia dan/ atau pengelola data di tingkat Pusat. Kewenangan kami hanya sebatas memastikan bahwa database di daerah telah sinkron dengan database nasional.
( )
@ Nurul Al Ayyas Rifai: NIK dan no KK Anda sudah dapat dipakai untuk mendaftar CPNS.
( )
Dear @Admin
Min, sy mau daftar cpns jg No NIK dan KK tidak sesuai kenapa ya? saya sudah ada KK baru, waktu masuk tidak bisa utk daftar cpns, akan tetapi pakai KK lama pd saat bersama ortu sepertinya bisa. terus solusinya gmn? makasi
( )
@ mulyandaru trianto: NIK dan No KK Anda tidak ada masalah. Mungkin Anda salah memasukkan kedua nomor tersebut.
( )
saya daftar cpns no nik dan kk selalu tidak sesuai kenapa ya?? mohon bantuannya. trimakasih
( )
Dear @admin.
Saya mau mendaftar CPNS di SSCN.bkn.go.id, tapi selalu gagal dikarenakan NO NIK dan KK tidak sesuai. Namun saya cek di web kependudukan jogjprov sudah sesuai. Bisa dibantu untuk konfirmasinya? Terimakasih.
( )
Dear @Admin,
Saya mencoba beberapa kali mendaftar CPNS tapi tidak sesuai, lalu saya cek NIK dgan NO KK disini ternyata sesuai. Mohon bantuannya untuk dikonfirmasi ulang. Trimakasih
( )
Dear Admin,
Saya ingin mendaftar cpns nasional di website sccn bkn, disitu saya mengalami kendala dalam memasukkan NIK saya dengan No. KK saya tidak valid. Mohon bantuannya untuk memvalidasi. Terimakasih.
( )
Dear Admin,
Saya coba memasukkan no KK dan NIK pada sscn.bkn.go.id untuk pendaftaran CPNS tetapi data no KK saya tidak valid, saya coba pakai nomo KK lama saya ternyata masuk. Apakah data saya di Dukcapil pusat masih di KK yang lama? mohon konfirmasi dan solusi nya agar saya dapat mendaftar CPNS dengan no KK saya yang baru
Terimakasih
( )
Saya mau daftar sscn.bkn.go.id tp muncul notif nik dengan no kk tau nik kk tidak sesuai, mohon bantuannya
( )
@ Gityasworo Sri Widyastuti: Kami cek di database kependudukan daerah dan konsolidasi Pusat, NIK a.n. Anda tidak ada masalah, valid, dan sudah tercatat sebagai penduduk Sleman. Begitu juga dengan No KK Anda. Memang BPJS Kesehatan mengambil data penduduk dari replika database nasional yang dikelola Kemendagri, tapi sistem yang digunakan dan kondisi database-nya (apakah diperbarui setiap saat atau tidak) kami tidak mengetahui.
Saran kami, (bila sampai sekarang tetap belum bisa lewat online) Anda datang langsung saja ke petugas pelayanan d BPJS Kesehatan untuk mengetahui penyebab No KK tersebut tidak terdaftar. Mungkin petugas BPJS Kesehatan akan langsung berkoordinasi dengan pengelola data di Ditjen Dukcapil Kemendagri. Yang bisa kami pastikan, NIK dan No KK Anda tercatat valid di database kependukan Sleman dan telah tercatat pula di database nasional.
( )
Selamat pagi. Saya mencoba mendaftar BPJS Kesehatan online, tetapi sesudah memasukkan no KK terdapat pesan bahwa no KK saya tidak terdaftar. Bagaimana solusinya?
( )
@ Dwi Purnomo: Blangko KTP-el masih tersedia di Dinas Dukcapil Bantul. Dalam penggunaannya menerapkan sistem kuota. Misalnya di kecamatan A dan B mendapat jatah pencetakan bagi penduduknya masing-masing sebanyak 1.000 keping. Ketika jumlah pencetakannya melebihi 1.000, untuk sementara kecamatan A tidak dapat mengajukan pencetakan lagi ke dinas sampai blangko baru dari Pusat tersedia. Sistem kuota diberlakukan agar distribusi KTP-el merata di setiap kecamatan. Selain itu untuk mencegah supaya tidak terjadi persaingan antarkecamatan terkait penggunaan blangko KTP. Meski demikian, bagi penduduk di kecamatan A yang kuotanya telah habis namun memerlukan KTP dengan segera bisa datang ke Dinas Dukcapil untuk memintakan pencetakan KTP-el. Soal blangko kartu keluarga, stoknya melimpah di Dinas dan secara periodik didistribusikan ke tiap kecamatan karena pengadaannya merupakan kewenangan daerah.
( )
Apa benar blangko E-KTP sama blangko Kartu Keluarga wilayah Bantul habis?
( )
@ Cosmas Budiwidyanto: No KK atau NIK Anda di sini untuk sementara masih tampil karena sistem masih mengakomodasi cek NIK/NO KK untuk penduduk aktif dan pindah. Tapi nanti untuk penduduk pindah akan segera kami deaktvasi (tidak ditampilkan). Ada tambahan informasi yang perlu kami sampaikan kepada Anda bahwa di Kota Bogor masih mencatat Anda sebagai penduduk aktif dengan NIK yang berbeda. Untuk itu, pada saat mengurus kepindahan, mohon memastikan agar NIK yang dipakai adalah NIK dari Sleman (NIK dari Sleman telah Anda gunakan sebagai NIK perekaman biometrik). Kalau masih pakai NIK sana, KTP-el Anda tidak akan mungkin tercetak sekalipun Anda perekaman ulang.
( )
Dear @admin

Terimakasih sekali penjelasannya. Sudah cukup jelas

Mohon maaf apakah char saya bisa dihapus saja...?
Atau tolong hapus no. KK sy yang tercantum

Trimakasih, maaf merepotkan.....
( )
Dear @admin

Terimakasih sekali penjelasannya. Sudah cukup jelas

Mohon maaf apakah char saya bisa dihapus saja...?
Atau tolong hapus no. KK sy yang tercantum

Trimakasih, maaf merepotkan.....
( )
@ Hadi Nursamsudin: Mohon maaf, terjadi masalah sistem sehingga biodata penduduk pada Nomor KK Anda tidak terakumulasi secara sempurna. Sekarang telah diperbaiki dan telah sesuai dengan database di Dinas Dukcapil Sleman maupun di dokumen kependudukan (kartu keluarga) yang Anda pegang.
( )
@ Cosmas Budiwidyanto: Berdasarkan hasil verifikasi status kependudukan Anda di data konsolidasi nasional maupun di database kependudukan Sleman, Anda telah berstatus pindah dari Sleman. Data Anda juga sudah ditarik oleh Kota Bogor. Perlu sedikit kami sampaikan, saat proses pindah, biodata Anda terkirim ke database konsolidasi nasional dan pada saat yang bersamaan biodata Anda di daerah asal akan berubah nonaktif. Bukti perpindahan domisili dibuktikan dengan terbitnya surat keterangan pindah yang digunakan oleh penduduk ybs. untuk mengurus kedatangan di daerah tujuan. Kemudian biodata Anda di konsolidasi akan ditarik oleh daerah tujuan untuk diproses sebagai penduduk baru. Maka nomor KK Anda otomatis akan berubah (karena pembentukan No KK menyesuaikan kode daerah), tetapi NIK tidak bisa berubah sekalipun penduduk berpindah-pindah. Yang diperlukan dalam proses pindah adalah nomor surat pindah, bukan nomor KK. Bila Anda memerlukan penjelasan lebih detail mengenai teknis proses pindah dari daerah asal, silakan mendatangi Dinas Dukcapil Sleman. Jika Anda telah berada di daerah tujuan, mintakan penjelasan dari Dinas Dukcapil Kota Bogor mengenai penyebab terjadinya masalah dalam proses perpindahan domisili Anda.