Nomor Kepala Keluarga (NO KK) Daerah Istimewa Yogyakarta

Created By :
Biro Tata Pemerintahan Setda DIY
Kompleks Kepatihan, Danurejan, Yogyakarta, Indonesia
Tlp/Fax. (+62) 274-580818

Referer :

Login Pengguna





Login Kabupaten/Kota
:
:



Statistik User
Jumlah User: 2714
Hari Ini
Login: 0
Daftar: 0
Kemarin Minggu
Login: 0
Daftar: 0
Kemarin Sabtu
Login: 1
Daftar: 0
Kemarin Jumat
Login: 2
Daftar: 2
Kemarin Kamis
Login: 2
Daftar: 2
Kemarin Rabu
Login: 4
Daftar: 1
Kemarin Selasa
Login: 5
Daftar: 3
Kemarin Senin
Login: 10
Daftar: 4



Pekerjaan User
Pelajar/Mahasiswa: 1833
Peneliti/Dosen: 85
ASN/TNI/POLRI: 143
Konsultan/NGO: 41
Perangkat Desa: 114
BUMN/BUMD: 26
Marketing: 31
LBH/Advokad: 3
Wiraswasta: 122
Perbankan: 20

Keperluan User
Akademik: 1430
Laporan Kedinasan: 157
Penelitian/Pengkajian: 482
Data Pembanding: 130
Pemetaan Konsumen: 61
Laporan: 316


Kunjungan Bulan ini
Forum komunikasi petugas registrasi Desa/Kelurahan

GIRITIRTO, berkata :
Pak, kami sudah bisa login Import Basis Data secara Online, tetapi kemudianterdapat keterangan ^Ada Belum Aktif^. Mohon bantuannya. Terima kasih

SIDOKARTO, berkata :
daffazulfa@gmail.com

admin, berkata :
@ Sri Hardono: Pendaftaran secara online harus ditindaklanjuti dengan pangajuan surat permohonan ditandatangani kepala desa. Setelah itu baru akan kami aktifkan. Surat itu tidak perlu Anda bawa ke kantor Biro Tapem tetapi cukup discan lalu kirim ke alamat email rotapemdiy.kependudukan@gmail.com. Nomor kontak kami, 0274-580818.

SRI HARDONO, berkata :
BW DK yang secara online. mohon bantuanya

SRI HARDONO, berkata :
Pak, saya ada kesulitan untuk update BW DK. saya sudah mendftar tapi blm bisa. mohon bantuanya

SRI HARDONO, berkata :
Pak, boleh minta nmr tlp setda diy untuk pendaftaran update laminduk secara online?

admin, berkata :
@ Sidokarto: Yang bisa menormalkan statistik jumlah penduduk adalah Anda sendiri karena itu terjadi kesalahan pada waktu pendefinisian RW atau alamat. Caranya memperbaiki, batalkan semua pendefinisian RW atau alamat lalu ulangi lagi. Pastikan tidak terjadi kesalahan. saran kami pakai pendefinisian RW saja. caranya, RW 1 masukkan dusun A, RW 2 masukkan dusun B, RW 3 masukkan dusun C, dst.RW yang sudah didefinisikan dusunnya akan masuk ke tabel sebelah kanan. Kalau Anda menemukan RW yang kosong jangan didefinisikan/ditentukan dusunnya. Biarkan tanpa dusun.

admin, berkata :
@ Sidokarto: Kami minta alamat email Anda. Akan kami kirimkan file setup_kel yang sudah ada perbaikan nama Desa Sidokarto.

admin, berkata :
@ DESA Genjahan: Itu terjadi karena cara Anda memilih penduduk pemohon menggunakan mouse. Cara yang benar menggunakan keyboard. jadi ketik dulu nama depan atau NIK pemohon. Nanti akan muncul daftar penduduk yang mengandung unsur nama yang Anda ketikkan. Nah,arahkan kursor (blok warna yang menunjukkan posisi yang sedang dipilih) ke nama pemohon yang Anda inginkan dengan memakai anak panah di keyboard, setelah itu tekan tombol Enter. Silakan dicoba. Kalau masih tetap terjadi masalah silakan informasikan ke kami.

SIDOKARTO, berkata :
Tambahan dr Desa Sidokarto hampir semua surat yg akan di cetak masih tertulis alamat SIDOKERTO yang benar SIDOKARTO mohon pembetulan nama... Maturnuwun

<<< Selengkapnya >>>

GPS dan Google Map
Koordinat Kantor Pemerintahan


Cek No KK Penduduk D.I. Yogyakarta


Enam dikurang Sembilan = (angka desimal)


Silahkan login atau daftar untuk mengirim komentar anda

Komentar

data ditemukan sekitar 59 komentar.

Catatan:
- Untuk nomor yang lebih dari 5 digit akan diubah menjadi (number) untuk menjaga kerahasiaan.
- Hanya admin yang dapat melihat isi dari (number).
( )
@ Gityasworo Sri Widyastuti: Kami cek di database kependudukan daerah dan konsolidasi Pusat, NIK a.n. Anda tidak ada masalah, valid, dan sudah tercatat sebagai penduduk Sleman. Begitu juga dengan No KK Anda. Memang BPJS Kesehatan mengambil data penduduk dari replika database nasional yang dikelola Kemendagri, tapi sistem yang digunakan dan kondisi database-nya (apakah diperbarui setiap saat atau tidak) kami tidak mengetahui.
Saran kami, (bila sampai sekarang tetap belum bisa lewat online) Anda datang langsung saja ke petugas pelayanan d BPJS Kesehatan untuk mengetahui penyebab No KK tersebut tidak terdaftar. Mungkin petugas BPJS Kesehatan akan langsung berkoordinasi dengan pengelola data di Ditjen Dukcapil Kemendagri. Yang bisa kami pastikan, NIK dan No KK Anda tercatat valid di database kependukan Sleman dan telah tercatat pula di database nasional.
( )
Selamat pagi. Saya mencoba mendaftar BPJS Kesehatan online, tetapi sesudah memasukkan no KK terdapat pesan bahwa no KK saya tidak terdaftar. Bagaimana solusinya?
( )
@ Dwi Purnomo: Blangko KTP-el masih tersedia di Dinas Dukcapil Bantul. Dalam penggunaannya menerapkan sistem kuota. Misalnya di kecamatan A dan B mendapat jatah pencetakan bagi penduduknya masing-masing sebanyak 1.000 keping. Ketika jumlah pencetakannya melebihi 1.000, untuk sementara kecamatan A tidak dapat mengajukan pencetakan lagi ke dinas sampai blangko baru dari Pusat tersedia. Sistem kuota diberlakukan agar distribusi KTP-el merata di setiap kecamatan. Selain itu untuk mencegah supaya tidak terjadi persaingan antarkecamatan terkait penggunaan blangko KTP. Meski demikian, bagi penduduk di kecamatan A yang kuotanya telah habis namun memerlukan KTP dengan segera bisa datang ke Dinas Dukcapil untuk memintakan pencetakan KTP-el. Soal blangko kartu keluarga, stoknya melimpah di Dinas dan secara periodik didistribusikan ke tiap kecamatan karena pengadaannya merupakan kewenangan daerah.
( )
Apa benar blangko E-KTP sama blangko Kartu Keluarga wilayah Bantul habis?
( )
@ Cosmas Budiwidyanto: No KK atau NIK Anda di sini untuk sementara masih tampil karena sistem masih mengakomodasi cek NIK/NO KK untuk penduduk aktif dan pindah. Tapi nanti untuk penduduk pindah akan segera kami deaktvasi (tidak ditampilkan). Ada tambahan informasi yang perlu kami sampaikan kepada Anda bahwa di Kota Bogor masih mencatat Anda sebagai penduduk aktif dengan NIK yang berbeda. Untuk itu, pada saat mengurus kepindahan, mohon memastikan agar NIK yang dipakai adalah NIK dari Sleman (NIK dari Sleman telah Anda gunakan sebagai NIK perekaman biometrik). Kalau masih pakai NIK sana, KTP-el Anda tidak akan mungkin tercetak sekalipun Anda perekaman ulang.
( )
Dear @admin

Terimakasih sekali penjelasannya. Sudah cukup jelas

Mohon maaf apakah char saya bisa dihapus saja...?
Atau tolong hapus no. KK sy yang tercantum

Trimakasih, maaf merepotkan.....
( )
Dear @admin

Terimakasih sekali penjelasannya. Sudah cukup jelas

Mohon maaf apakah char saya bisa dihapus saja...?
Atau tolong hapus no. KK sy yang tercantum

Trimakasih, maaf merepotkan.....
( )
@ Hadi Nursamsudin: Mohon maaf, terjadi masalah sistem sehingga biodata penduduk pada Nomor KK Anda tidak terakumulasi secara sempurna. Sekarang telah diperbaiki dan telah sesuai dengan database di Dinas Dukcapil Sleman maupun di dokumen kependudukan (kartu keluarga) yang Anda pegang.
( )
@ Cosmas Budiwidyanto: Berdasarkan hasil verifikasi status kependudukan Anda di data konsolidasi nasional maupun di database kependudukan Sleman, Anda telah berstatus pindah dari Sleman. Data Anda juga sudah ditarik oleh Kota Bogor. Perlu sedikit kami sampaikan, saat proses pindah, biodata Anda terkirim ke database konsolidasi nasional dan pada saat yang bersamaan biodata Anda di daerah asal akan berubah nonaktif. Bukti perpindahan domisili dibuktikan dengan terbitnya surat keterangan pindah yang digunakan oleh penduduk ybs. untuk mengurus kedatangan di daerah tujuan. Kemudian biodata Anda di konsolidasi akan ditarik oleh daerah tujuan untuk diproses sebagai penduduk baru. Maka nomor KK Anda otomatis akan berubah (karena pembentukan No KK menyesuaikan kode daerah), tetapi NIK tidak bisa berubah sekalipun penduduk berpindah-pindah. Yang diperlukan dalam proses pindah adalah nomor surat pindah, bukan nomor KK. Bila Anda memerlukan penjelasan lebih detail mengenai teknis proses pindah dari daerah asal, silakan mendatangi Dinas Dukcapil Sleman. Jika Anda telah berada di daerah tujuan, mintakan penjelasan dari Dinas Dukcapil Kota Bogor mengenai penyebab terjadinya masalah dalam proses perpindahan domisili Anda.
( )
Selamat Siang, Ijin bertanya masalah KK saya. saya cek no kk saya di web ini (number) hanya ada 2 nama yaitu saya dan anak saya, istri saya tidak tercantum. padahal di KK yang saya pegang sudah ada Nama Istri Saya. mohon informasinya?
saya baru pecah KK pada sekitar bulan november 2016. dan perbaruan lagi pada februari 2017 (karena anak saya lahir).
( )
Slamat siang...
Sy perjelas pertanyaan saya...

Benar sy sedang mengurus pindah ke Bogor. KK sudah berhasil pecah dan untuk KK di jogja sudah beres

Ketika sy utus di kecamatan bogor, mereka menanyakan registrasi KK saya tidak terdaftar
Dan Kecamatan Bogor minta ditanyakan no. Registrasi KK yang di jogja, katena dari KK sy tidak bisa dilacak dari data base

Mohon info apakah hatus bikin KK baru ...?
( )
@ Cosmas Budiwidyanto: Maaf, kami belum paham dengan pertanyaan Anda sehingga kami tidak bisa menjawab masalah Anda. Berdasarkan informasi di database kependudukan Sleman, Anda mengajukan permohonan pindah domisili ke Kota Bogor pada tanggal 27 Maret 2017. karena Anda pindah sendiri, anggota keluarga Anda yang masih di Sleman memiliki nomor kartu keluarga baru. Urusan kepindahan Anda ke daerah lain atau pecah KK tidak ada hubungannya dengan KTP-el.
( )
Slamat malam. Saya Cosamas mau tanya. Tegistrasi KK saya tidak teridentifikasi ketika pecah KK sekaligus pindah luar daerah. Padahal sy sudah punya eKTP
Masalah ada dimana ya..?
KK : 340-403-070-311-0004
( )
@ Nathalian H..P.D.P.: Kembali kasih.
( )
Terimakasih Admin atas responnya.
( )
@ Lukman: Di database kependudukan, nama lengkap dan gelar berada dalam kolom terpisah. Pada saat mencetak KK, kolom nama lengkap dan kolom gelar disatukan. Untuk cek nik di web ini, gelar kami abaikan untuk mempercepat proses kerja sistem.
( )
@ Nathalian H..P.D.P.: Maaf, kami agak lama merespos pertanyaan Anda. No KK Anda belum masuk ke database nasional. Sudah kami laporkan ke Dinas Dukcapil Sleman untuk ditindaklanjuti. Namun untuk mempercepat pengurusan kepesertaan Anda di JKN, kami menyarankan Anda mendaftar langsung ke kantor BPJS Kesehatan. Petugas di sana akan meng-input biodata Anda secara manual setelah melakukan validasi di database kependudukan kami dan/atau database kependudukan nasional.
( )
Selamat malam admin, maaf saya mengecek nama saya di sistem ini kok gak pake gelar ya? padahal di kartu keluargaku pake gelar? Harusnya kan Nama saya (Lukman, S.Kom) mohon diRevisi Admin biar sama di KK saya ..maturnuwun.
( )
Selamat siang. Nomor KK saya tidak terdaftar ketika diinput untuk mendaftar BJPS Kesehatan secara online. No KK saya (number). Mohon bantuannya. Terimakasih.
( )
WAHYUDI: NIK (xxxxxxxxxxxx0001) tersebut atas nama Ngatirah, berstatus sebagai kepala keluarga dengan anggota keluarga (anak) Suci Ambarwati. Sedangkan No. KK (xxxxxxxxxxxxx170) yang Anda maksud dimiliki oleh Sugimo berstatus sebagai kepala keluarga. Dulu, anggota keluarganya adalah Anda sebelum dinonaktifkan oleh petugas Dukcapil karena Anda telah tercatat aktif sebagai penduduk Bekasi.
( )
Tolong cek juga nmr kk (number)
( )
Pak terus kk ibu saya masuknya ke kk siapa ya pak,bisa di cek gak pak..nmr ktp ibu saya (number)
( )
@ WAHYUDI: Kami tidak dapat memverifikasi pertanyaan Anda karena Anda tidak mencantumkan No KK yang dipermasahkan. Tapi secara umum kami jelaskan bahwa Dinas Dukcapil akan menonaktifkan data penduduk yang diduga terdata ganda di daerah lain, telah meninggal, atau telah pindah di daerah lain. Contohnya Anda pernah tercatat di data kependudukan Gunungkidul tetapi telah dinonaktifkan karena Anda kini tercatat dan telah perekaman biometrik di Bekasi. Bila penduduk yang datanya dinonaktifkan tersebut dapat membuktikan ketunggalan data kependudukannya (tidak tercatat aktif sbg penduduk daerah lain), petugas Dukcapil akan mengaktifkan lagi status kependudukannya. Jadi, jika Anda merasa 2 nama yang hilang dari kartu keluarga itu benar-benar terdata tunggal di Yogyakarta, Anda dapat mengonfirmasi ke kecamatan. Sebaliknya, bila 2 nama itu memang terdaftar sbg penduduk di daerah lain, segera minta pembaruan kartu keluarga supaya Anda dan/atau anggota keluarga tidak terkendala masalah administratif dalam mengurus pelayanan publik.
( )
Pak kok isi kk cuma 2 orang ya,padahal di kk tertulis ada 4 orang? yg 2 orang kemana ya
( )
@ Sukantoro: Tugas kami dan Dinas Dukcapil adalah memastikan bahwa data kependudukan di daerah telah sinkron dengan database kependudukan di tingkat Pusat. Selebihnya kami tidak dapat bertindak apapun karena pengelolaan sistem pendaftaran via web paselnas langsung di-handle tim teknis kementerian. Sumber database kependudukan di web panselnas yang digunakan pun kami juga tidak tahu, apakah terhubung langsung (online) dengan database kependudukan nasional atau tidak. Kami juga tidak tahu bagaimana sistem verifikasi dan validasi NIK, No KK, NIK kepala keluarga yang digunakan web panselnas. Maka Kami menyarankan Anda menghubungi contact center web panselnas (nomornya ada di menu F.A.Q.). Dalam situasi mendesak dan mepet, lebih baik gunakan sarana telepon langsung untuk menghubungi contact center web panselnas.
( )
Kemarin anak saya mau daftar online masuk kuliah, tetapi ada kendala tertulis di kolom isian KK bahwa Nomor KK atau NIK KK tidak sesuai, sudah saya urus di Dindukcapil Sleman, katanya sudah diupdate datanya.
Ternyata sampai saat inipun belum bisa untuk entry pendaftaran online. geman solusinya, padahal waktu berjalan terus keburu tanggal akhir pendaftaran habis.
( )
@ Yusuf Indra Wicaksana: Data (NIK dan No KK) Anda di database Dukcapil Sleman dan database nasional telah sesuai. Seharusnya tidak ada masalah. Bila masih menemui kendala dalam pendaftaran, kami menyarankan Anda untuk menghubungi layanan konsultasi (helpdesk) Kemendagri pada jam kerja. Nomor call center-nya sudah tercantum di portal/website panselnas di menu F.A.Q. Sampaikan permasalahan Anda lewat jalur tersebut agar Kemendagri dapat memberikan solusi.
( )
@ Adellia Isnasari Noor Alina: Terjadi perbedaan No KK di database Sleman dengan di database nasional. Masalah Anda sudah kami sampaikan ke pengelola data di Dinas Dukcapil Sleman agar segera ditindaklanjuti. Senin (27/3) siang mudah-mudahan sudah teratasi. Sembari kami mengusahakan lewat jalur dinas, kami menyarankan Anda untuk menghubungi layanan konsultasi (helpdesk) Kemendagri pada jam kerja. Nomor call center-nya sudah tercantum di portal/website panselnas di menu F.A.Q. Sampaikan permasalahan Anda lewat jalur tersebut agar Kemendagri dapat segera menarik No KK Anda dari database kependudukan Sleman.
( )
bapak/ibu mohon bertanya. kenapa nomer kk saya tidak bisa daftar panselnas ya? tulisannya " Nomor kk atau nik kk tidak sesuai" mohon petunjuk... trimakasih
( )
mohon petunjuk, saya mau daftar di panselnas, tetapi no kk tidak terdaftar
( )
@ Hasby Maskhur Setyawan: No KK Anda belum masuk ke database kependudukan nasional. Sudah kami laporkan ke Dinas Dukcapil Sleman untuk ditindaklanjuti. Senin (20/3) siang mudah-mudahan sudah tercatat di database nasional. Sembari kami mengusahakan lewat jalur dinas, kami menyarankan Anda untuk menghubungi layanan konsultasi (helpdesk) Kemendagri pada jam kerja. Nomor call center-nya sudah tercantum di portal/website panselnas di menu F.A.Q. Sampaikan permasalahan Anda lewat jalur tersebut agar Kemendagri dapat segera menarik No KK Anda dari database kependudukan Sleman.
( )
@ Nur Rokhman: No KK Anda belum masuk ke database kependudukan nasional. Sudah kami laporkan ke Dinas Dukcapil Sleman untuk ditindaklanjuti. Senin (20/3) siang mudah-mudahan sudah tercatat di database nasional. Sembari kami mengusahakan lewat jalur dinas, kami menyarankan Anda untuk menghubungi layanan konsultasi (helpdesk) Kemendagri pada jam kerja. Nomor call center-nya sudah disediakan di portal/website panselnas di menu F.A.Q. Sampaikan permasalahan anak Anda lewat jalur tersebut agar Kemendagri dapat segera menarik No KK Anda dari database kependudukan Sleman.
( )
Mohon petunjuk, saya akan mendaftarkan di PANSELNAS akan tetapi nomor KK / Data KK tidak ditemukan, Bagaimana solusinya? Terimaksih..
( )
Mohon petunjuk. Dengan menggunakan nomor KK saya yang baru, pada saat anak saya Saifuddin Afif mendaftar di PANSELNAS nomor KK tersebut tidak dikenal. Bagaimana solusinya ?
( )
@ Nur Rokhman: Sama-sama.
( )
Terima kasih penjelasan dan aksinya. Sebagai warga kami bangga dengan layanan pemerintah yang seperti ini.
( )
@ Nur Rokhman: Database di Kab/kota dan provinsi bersifat online. Namun ada jeda waktu satu hari untuk melihat perubahannya di web ini. Perubahan biodata dan kartu keluarga Anda terjadi pada 15 Maret 2017. Perubahan biodata tersebut baru terkirim ke database provinsi (web ini) pada tanggal berikutnya.
( )
Mohon info ke pada Admin. Data kependudukan dalam web ini apakah online dengan data Kecamatan ? Karena saya sudah lakukan update data keluarga, dan mendapat No KK baru ((number)), tetapi saat saya cek di web ini, data lama masih ada ((number)), dan data baru belum lengkap. Padahal data baru yang dicetak sudah lengkap.
( )
Saya ucapkan banyak terima kasih atas respon n informasinya.
( )
@ NUR HIDAYATI: Data kependudukan anak Anda a.n. Amanda Evi Jayanti masih tercatat aktif di Klaten dan NIK-nya bukan seperti yang Anda tuliskan. Silakan Anda mengkonfirmasi hal ini ke kecamatan atau Dinas Dukcapil Gunungkidul, tempat Anda berdomisili. Bila ingin memindahkan data kependudukan anak Anda, prosedur yang berlaku adalah mengurus surat pindah dulu di Klaten.
( )
@ Nur Rokhman: Agar tidak terjadi masalah administrasi lagi yang menghambat Anda dan keluarga dalam memperoleh pelayanan publik, mohon segera mengklarifikasi dan memperbaiki data kependudukan Anda ke Dinas Dukcapil Sleman. Demikian yang dapat kami sampaikan.
( )
Di KK kami sudah ada semua anggota keluarga dan NIK nya. Anak saya yg pertama akan mendaftar ke perguruan tinggi harus memasukkan NIK, tapi tdk bisa masuk.Setelah saya cek di kependudukan yogya.prov secara on line, ternyata anak kami yg pertama belum masuk atas nama Amanda Evi Jayanti no NIK (number). Gimana cara mendaftarkan agar NIK anak kami tersebut bisa masuk secara on line
( )
Terima kasih atas respon cepatnya. Saya senang dengan sistem seperti ini. Setelah saya teliti, memang ada masalah dengan NIK saya. Di KTP tertulis NIK saya (number) dengan nama NUR ROKHMAN, tetapi NIK di kartu keluarga saya adalah (number). No KK saya adalah (number). Bila dicek di sistem dengan nomor (number) muncul namanya NURROHMAN sementara bila dengan (number) muncul namanya NUR ROKHMAN, keduanya dengan alamat yang sama.
( )
@ Nur Rokhman: Benar bahwa sejak beberapa tahun terakhir data kependudukan mulai digunakan oleh beberapa instansi untuk verifikasi dan validasi identitas kepesertaan maupun calon pegawai. Ke depan akan semakin banyak instansi/lembaga yang mengunakan model verifikasi dan validasi identitas penduduk berbasis sistem informasi untuk menjaga akurasi data. Maka penduduk dimohon untuk lebih aware/teliti terhadap kesesuaian identitas yang tercatat di di dokumen kependudukan mereka. Jika terjadi kesalahan penulisan/ketidaksesuaian data (misalnya beda nama di KTP dan ijazah, beda tanggal lahir KTP dan di akta kelahiran,dll) diharapkan segera mengurus perbaikan sebelum mengalami masalah saat mengurus layanan publik. Terhadap masalah yang andan sampaikan, di database kependudukan Sleman, No.KK Anda terpisah/berbeda dengan No.KK anak dan dan istri Anda. Mohon segera ke Dinas Dukcapil Sleman untuk mengklarifikasi masalah tersebut agar dilakukan penyesuaian. Mungkin di portal Panselnas, data kependudukan anak Anda tidak muncul karena di No.KK tidak ada kepala keluarga. Setelah data Anda dan keluarga di database kependudukan Sleman diperbaiki, minta kepada petugas dinas agar melakukan konsolidasi manual ke database nasional (Kemendagri). Jika data kependudukan anak Anda di portal panselnas tetap masih belum muncul, kami menyarankan Anda utuk menghubungi layanan konsultasi (helpdesk) Kemendagri pada jam kerja. Nomor call center-nya sudah disediakan di portal/website panselnas di menu F.A.Q. Sampaikan permasalahan Anda lewat jalur tersebut sehingga dapat segera ditangani.
( )
@ Andy Sedyanto: Terhadap masalah Anda, kami menyarankan Anda untuk menghubungi layanan informasi di instansi tersebut. Sampaikan keluhan Anda ke sana agar diberikan solusi. Yang dapat kami sampaikan, biodata termasuk NIK dan No.KK Anda di database kependudukan Dinas Dukcapil Bantuk sudah sinkron dengan biodata di database nasional (Kemendagri).
( )
Pada pendaftaran sekolah kedinasan sepertinya sekarang data-data sosial disinkronkan dengan data kependudukan. Pada saat anak saya akan mendaftar, No KK saya tidak dikenal oleh sistem pendaftaran sekolah kedinasan tersebut. Apa yang harus saya lakukan ? Nomor KK saya : (number). Terima kasih.
( )
Mau tanya,saya mau mendaftar online di suatu instansi,tetapi disana disebutkan kalau No Kartu Keluarga dan NIK saya tidak sesuai,saat saya cek online datanya terdaftar.Berikut No Kartu Keluarga saya (number)
( )
@ Ahmad: Seharusnya saat menuliskan pertanyaan di sini Anda memberikan informasi No KK yang tercatat di kartu keluarga Anda sehingga kami bisa memverifikasi keabsahan No KK tersebut. Karena terkadang ada kasus No. KK yang tertulis di kartu keluarga tidak sesuai dengan No KK yang tercatat di database kependudukan dan menyebabkan pengurusan pelayanan publik terkendala. Kami hanya dapat membantu dengan mengirimkan lewat email Anda Nomor KK keluarga Anda yang tercatat di database kependudukan. Silakan dicek.
( )
mau tanya, saya ada keperluan pendaftaran bpjs, namun no kk di kartu kosong. hanya ada ketikan kode berikut 052/xiv/pdhj/1256/93. bagaimana cara spy dpt tahu nomer kk spy bs digunakan untuk pendaftaran bpjs. trima kasih
( )
@ Oktaviana sawitri: Problem solved.